CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada peraturan baru di XXI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006161996/ada-peraturan-baru-di-xxi

Ada peraturan baru di XXI

Tampilkan isi Thread
Halaman 251 dari 310
iya gan, skrg emang kaya gitu semua, toiletnya ada yg jaga..kalo ga ada karcis ya ga boleh masuk gan
wakakka rada geblekk gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mang iya gan<br />kasian juga dong toilet bersih tapi buat umum
kaya gtu banget dah XXI.. emoticon-Najis
lagian.. ke toilet cuman numpang.. kan emg buat yg nonton.. hahaha.. ada2 aja.. emoticon-Ngakak
Gampang.....ga ada tiket kasih aja toket.....beres toh....! emoticon-Ngakak
wah, ternyata dulu studio 21 jadi tempat numpang pipis..emoticon-Hammer2

Pantasan aturan begini diberlakukan.. emoticon-2 Jempol








_____________________________________________
emoticon-armyemoticon-Hi Original Posted by JR89
lengkap udah penderitaan ente gan di xxi....xxi mana gan??
engga update ane gan
Halah ... halah ... ada apa lagi nih .. aturan nggak masuk akal gitu ....
ane baru tau nih gan...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ga semua begitu gan. khusus untuk XXI yg ada d mall yg masuk toilet bayar
peraturan baru lagi deh
wah..wah...tu klo dah g bisa ditahan pipis'a gmn..?? ap ya mau dikeluarin didepan penjaga toiletnya...?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo 21 di medan ga gitu lah gan
toilet ny juga g bersih" amatemoticon-Najis
Jgn dibuang tiketnya berarti ya emoticon-Embarrassment
masuk ke toilet aja musti nunjukin tiket ? kayaknya terobosan baru untuk lingkungan toilet bersih nih.. emoticon-Belo
Kalo tiketnya ilang gmn ya emoticon-Embarrassment
ane belum pernah ngalamin gan,,,
mau pipis aja repotemoticon-Cape d...
Halaman 251 dari 310


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di