Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yazidkuAvatar border
TS
yazidku
Samsung Akan Menggugat iPad Mini, iPad 4, iPod Touch
Perseteruan dua buah perusahaan besar Samsung dan Apple sepertinya kembali memanas. Setelah beberapa waktu lalu Apple yang menuding bahwa Samsung telah melanggar dan mencangkok hak paten yang mereka terapkan pada sistem Galaxy. Sekarang giliran Samsung yang melakukan manuver dengan mengancam ingin menggugat bebeapa produk milik Apple.
.Samsung Akan Menggugat iPad Mini, iPad 4, iPod Touch

Tidak lain dan tidak bukan adalah karena hak paten yang dilanggar oleh perusahaan Apple terhadap teknologi yang mereka integrasikan pada beberapa produk mereka. Seperti sebuah permasalahan yang pelik dimana menyangkut teknologi yang dicangkok. Kalau seperti ini adanya berarti jangan macam-macam dalam belajar teknologi. Bukan tidak mungkin hal yang dipelajari bisa membuat kita dianggap melanggar paten. Hihihi, jadi ngelantur deh.

Samsung Akan Menggugat iPad Mini, iPad 4, iPod Touch
Samsung Akan Menggugat iPad Mini, iPad 4, iPod Touch
Mengutip dari sebuah laman di detik..com, pihak samsung akan segera menggugat pihak Apple. Tidak tanggung-tanggung Samsung akan segera menggugat tiga buah produk Apple yang menurut mereka telah melanggar paten dari teknologi yang telah ditemukan dan diterapkan oleh pihak Samsung terhadap produk mereka.

Ketiga produk yang menjadi daftar yang akan Samsung gugat adalah iPad Mini, iPad 4 dan juga iPod generasi keempat atau iPod Touch. Disebutkan dalam laman yang sama bahwa ketiganya melanggar hak paten dalam penanaman teknologi wireless yang digunakan oleh ketiga produk Apple tersebut.

Selain itu Samsung juga berencana untuk memasukkan Pod Touch generasi lima yang dituduh melanggar paten soal kontrol volume.Sebelumnya pihak Samsung sudah terlebih dulu memasukkan iPad 5 kedalam daftar produk yang akan mereka gugat.

Tentu saja beberapa produk yang Samsung masukkan ke dalam daftar gugatan mereka di Pengadilan Tinggi California Amerika Serikat ini membuat perseteruan keduanya semakin memanas. Beberapa ahli tidak bisa memprediksikan kapan bisa berakhir mengingat dilihat dari skema perseteruannya seperti saling serang.

Sementara itu, dari pihak Apple sendiri sampai sekarang belum berkomentar apa-apa terkait tuduhan yang dilakukan pihak Samsung ini. Semoga saja ke depannya keduanya bisa saling akur dan sama-sama berkreasi untuk kemajuan teknologi dunia
Klik Disini Untuk Info Menarik Lainnya
0
5.8K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan