Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clcyepAvatar border
TS
clcyep
[Berita Aceng lagi gan] Dijanjikan wagub Garut, Si Asep Laporkan Aceng ke Mapolda
Metrotvnews.com, Bandung:  Bupati Aceng HM Fikri kembali tersandung masalah. Selain kasus nikah ekpres yang tengah hangat, Aceng kini diadukan atas kasus penipuan dan pemerasan. Kasus tersebut terungkap setelah Asep Rahmat Kurnia Jaya, yang menjadi korban penipuan Aceng Fikri melapor ke Mapolda Jawa Barat.

Asep merasa kesal. Sebab, Aceng Fikri berjanji mengembalikan uang Rp250 juta yang diberikan Asep. Uang tersebut merupakan syarat untuk menjadi Wakil Bupati Garut pascamundurnya Dicky Chandra. Namun, janji Aceng tak jua ditepati.

Menurut Asep, Aceng memasang tarif Rp1,4 miliar untuk menjadikannya sebagai Wakil Bupati Garut. Asep kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Ia beralasan, dirinya merasa ditipu Aceng Fikri dengan iming-iming akan diangkat menjadi Wakil Bupati Garut.

Kasus tersebut sudah dilaporkan Asep ke Mapolda Jawa Barat sejak 10 Mei 2010. Sejauh ini, polda sudah mengirimkan surat pemanggilan terhadap Aceng sebanyak dua kali. Rencananya, Jumat (7/12) ini, Polda Jawa Barat akan memanggil Aceng dan Asep untuk keperluan penyelidikan

Sumber

rame ya ternyata para korbannya emoticon-Ngakak
Diubah oleh clcyep 05-12-2012 14:29
0
4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan