boy18719Avatar border
TS
boy18719
Ini Alasan Gisel Ingin Menikah dengan Gading Marten di Bali !


Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Gisella Anastasia atau Gisel sudah membayangkan suasana pernikahannya bersama sang kekasih, Gading Marten. Ia membayangkan suasana yang romantis dan penuh keakraban.

Para tamu undangan bisa dengan santai menikmati keindahan pantai dan tebing secara bersamaan. Pemandangan seperti itu bisa didapatkan di Pulau Dewata, Bali. Dan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, memang kepengin melangsungkan pernikahannya di sana.

"Penginnya (menikah) di Bali. Suasananya enak, romantis, terus bisa lihat pantai dan tebing, memang pengin ya," ucapnya, Rabu, (5/12/2012), saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Namun, tentu saja biaya resepsi pernikahan tersebut tidak sedikit. Karena itu, ia dan Gading kerja keras menambah pundi tabungannya. Lagipula, keduanya masih punya banyak waktu untuk melakukan persiapan matang.

"Masih nabung dulu. Masih jauh," ucap penyanyi yang pernah berkunjung ke markas Tribunnews di kawasan Palmerah Barat, Jakarta itu.

Jadi, ada benarnya ibunda Gisel yang mementahkan keinginan Gading menikahinya Januari tahun depan. Dengan begitu, keduanya masih punya waktu supaya persiapannya sempurna dan tak terkesan buru-buru.


0
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan