CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
{Masih Terguncang} Rhoma Irama Nyapres Karena Etnis Tertentu Agresif Kuasai Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b6c364ea74b4bc6e0000eb/masih-terguncang-rhoma-irama-nyapres-karena-etnis-tertentu-agresif-kuasai-politik

{Masih Terguncang} Rhoma Irama Nyapres Karena Etnis Tertentu Agresif Kuasai Politik

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 29
klo ane liat jd kyk artis yg lagi nyari sensasi neh..ga lebih seperti jupe ma depe.,
nah parpol yg disebut2 melamar dy itu skrg lg ngbonceng popularitas artis tsb..berharap eksis di pemilu mendatang
Quote:


nunggu stok lendirnya hbs gan
lu pernah dikibulin tah rhom ama tu etnis?segitu dendemnya... emoticon-Ngakak
kayaknya persoalannya agak pribadi nih emoticon-Ngakak

Rhoma terguncang

Baru Koh Ahok menjadi wakil Gubernur DKI aja, Bang Rhoma sudah terguncang.
Gimana kalau Koh Ahok jadi Gubernur, wah bakalan lebih banyak lagi yang terguncang. Rame dah.emoticon-Ngakak
Makin seneng ane gan....makin muak masyarakat sama pahlawan kesiangan ini....
negara ini bukanlah negara islam, perkataan rhoma juga gak bener itu, bisa ancur ni negara kalo dia yg mimpin

tidak apa-apa rhoma nyapres

rhoma mau nyapres saya rasa sangat bagus untuk pecinta musik rhoma.

nyapres kan pasti perlu duit. Nah kalo dia nyapres sudah pasti kalah kan. kalau kalah duitnya pasti habis. Trus nyari duit gimana? manggung trus deh siang malam 365 hari. peace
Quote:

Masih ada Rhido yang bisa jadi sapi perahnya Rhoma, gan. emoticon-Matabelo
Bisa hancur ini negara kalo dipimpin dia. Bisa2 terjadi banyak aksi kejahatan terhadap etnis lain dan tidak dikenakan sanksi, bisa chaos ini negara
menit 9:30 : sikap anda kemudian tidak bisa dipahami emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh boyet007
ini raja lendir aka satria berlendir masi aja SARA dipolitisir..kliatan banget ga paham PANCASILA dan Bhinneka Tunggal Ika.

pegangannya cuma seputar selangkangan sama toket kenceng doang.

emang ga punya sadar diri ini orang..statemennya bertolak belakang semua :muntah
KALAU MAU NYAPRES, NYAPRES AJA GAK USAH BAWA BAWA ETNIS TERTENTU... HAJI ANJ1NG LOE !!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh jokopepek
ane sih bukan etnis tertentu itu.. Tapi kalo capres jualan masalah etnis, keliatan banget ngga pake otak.. bagaimana elo bisa berdiri di atas semua pihak? indonesia tuh multi etnis.. kalo ngga bisa mengayomi semua, jangan jadi capres. jadi tukang becak aja elo!
sampah mau jadi presiden emoticon-Najis
dari ceramah bang roma tentang Pilgub, Wawancara TVOne, perilaku bang haji dalam keluarga dll saja sudah terlihat Bang Haji Bukanlah seorang Negarawan, bukanlah sosok seorang pemimpin.. gimana mau ngurus negara yg multi etnis ini bang haji..? waduhhh gawat bisa Civil War...
Rhoma Irama: Saya Tak Mengejar Jabatan Capres
"Kalau jadi, ini buat saya Innalillahi, karena tugas berat."
Kamis, 6 Desember 2012, 19:54 Mohammad Adam


VIVAnews - Penyanyi Dangdut Rhoma Irama menyatakan tidak masalah jika akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih tokoh lain untuk diusung sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014.

Ketika ada partai yang meliriknya untuk dijadikan capres, Rhoma pun sudah merasa cukup dihargai mendapat kepercayaan melaksanakan tugas berat ke depan.

"Saya nothing to lose. Karena saya bukan dalam posisi yang mencari atau mengejar jabatan [capres]. Saya orang yang didorong," ujar Rhoma dalam perbincangan telepon dengan VIVAnews, Kamis 6 Desember 2012.

Apabila dapat terbebas dari beban berat menjadi capres, justru Rhoma akan mengucap syukur. "Kalau jadi, ini buat saya Innalillahi, karena tugas berat. Tapi kalau nggak jadi, ya Alhamdulillah," kata Rhoma.

Musisi yang mendapat julukan Raja Dangdut ini menekankan bahwa dirinya bukan orang yang terobsesi menjadi capres. "Saya sangat tidak berambisi untuk itu," kata Rhoma.


Sebelumnya, Mahfud MD, menyambut baik wacana PKB mengusung Rhoma Irama sebagai Calon Presiden 2014. Menurut Mahfud, PKB memang butuh ikon untuk partainya. Meski demikian, menurut Mahfud, setiap orang yang didukung oleh PKB saat ini juga harus sadar bahwa ini belum final. Karena, PKB baru masuk tahap penjaringan tokoh.

"Kalau Rhoma Irama didukung PKB, saya juga didukung oleh PKB. Sehingga jangan dianggap itu sudah selesai begitu," ujar Mahfud usai rapat dengan Komisi III di DPR, Jakarta, Selasa 4 Desember 2012.

http://politik.news.viva.co.id/news/...jabatan-capres
Rhoma dan Aceng cocok tuh...
Lagaknya paling ngerti agama taunya penista pula...
liat aja tuh dosa2 mereka jaman dulu...emoticon-Najis
Quote:

Sama2 hobi nikah siri dan poligami ya, gan. emoticon-Matabelo
Rambutnya om rhoma tipikal ama rambut berandalan jaman 80'an emoticon-Ngakak
batalkan saja niat mu bang lendir..
skrng sakit hatinya belum sembuh malah mau cari penyakit lagii...
emoticon-Bingung (S)
Halaman 22 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di