tunggaljatiAvatar border
TS
tunggaljati
--- Bantuan Pembersihan Energi Negatif/Jin FREE/Gratis---


Segala Puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam, dan Segala Syukur terlimpah hanya kepda Allah. Tiada Daya dan Tiada Kekuatan dimuka bumi ini kecuali Hanya Kekuatan Allah Yang Maha Kuat dan Maha Kokoh.

Pertama saya Ucapkan terimakasih pada semua saja yang telah :
1. Moderator Kaskus yang terhormat dan dihormati serta dimuliakan AllaH
2. Yang Ikut Berpartisipasi mengikuti Pembersihan.
3. Yang Telah testimony dan yang tidak testimony.
4. Yang Ikut meramaikan threet ini.
5. Yang menghubungi saya via pm/telepon.
6. Yang Ikut komen dan yang hanya melihat-lihat saja
7. Yang Merasakan manfaat maupun yang tidak merasakan.

Untuk sementara threet ini saya OFF sementara dulu untuk Acara Pembersihannya karena suatu hal yang harus saya selesaikan dan tangani.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Semua saja yang telah masuk di threet ini juga MODERATOR bila mana saya punya salah yang disengaja ataupun tidak entah dari poshting saya ataupun PM saya yang menyinggung perasaan, mohon maaf yang sebesarnya.

Segala Pelayanan saya yang kurang memuaskan mohon dimaafkan karena tiada manusia yang sempurna dank arena kurangnya Ilmu saya dalam memberikan bantuan kepada Warga Kaskus yang meminta bantuan melalui threet ini.

Segala Kelebihan dan segala manfaat yang dirasakan oleh para peserta, itu terjadi atas Kuasa Allah dan saya tidak mempunyai kelebihan apapun karena saya hanya mendoakan saja dan itu semua terjadi atas Kuasa Allah.
Untuk Pelaksanaan Selanjutnya nanti akan saya buka lagi namun saat ini OFF dulu

Demikian yang bisa saya sampaikan, dan yang telah PM saya untuk pembersihan berikutnya, mohon maaf sementara tidak bisa dilakukan dan bisa mengikuti Threet Pembersihan yang dialkukan di Forum Sebelah yang dipandu oleh Saudara Kita DeadmanKasih KLIK SAJA



Salam
_/l\_ emoticon-rose




Diubah oleh tunggaljati 31-10-2013 02:55
0
41.5K
923
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan