Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flatbreadAvatar border
TS
flatbread
[SHARE] tukeran pengalaman horor yuuk
jadi kejadiannya waktu itu ane baru pindah kosan gan, kosannya di daerah dago atas, di bandung, skrg kosannya ud ga ada, udah jadi hotel.. naah di kosan ini tuh katanya emang rada2 angker gitu, tapii, kalo kita menghuni disitu katanya malah dijagain. soalnya yang punya kosannya emang "miara" buat ngejagain kosan itu..

naah, inilah awal mula ceritanya, sebulan ane udah tinggal disana gan, sampe pada suatu malem, ane masih bangun sampe jam 2an, ane lagi main ps di ruangan tengan(ruang kumpul anak2 kos) dan ruangan itu letaknya di lantai 2 paviliun paling ujung, dan paviliun ane di sebelah ujung yang satunya. jadi posisi ruangan tengahnya itu, pas kita naik tangga(tangga muter yang spiral) langsung masuk ruangan tengah, dimana kanan kirinya langsung kamar2 ada 4 kamar, 2 kanan, 2 kiri, dan dkalo duduk diruang tengah itu ngadep ke TV-nya, kita otomatis ngeliat jendela super gede menghadap ke belakang kosan, dan itu pemandangannya tembok..

sampe jam 2 ane main ps, dan ane sendirian disitu, lebih tepatnya ane ga sadar kalo tau2 ane udah sendirian disitu. pas lagi asik2 main, tau2 dibelakang ane ada yang naik tangga, langkah kakinya kedengeran lumayan berat gan, jadi ane pikir temen ane, dan dia masuk sekelebat kekamar temen ane, dimana pintu masuknya itu pas dibelakang ane, tanpa nengok kebelakang ane nyapa "lo blm tidur ya de(nama disamarkan)?" trus temen ane ga nyaut2, ane ngintip laah kamar temen ane, eeh, gatau temen ane lagi tidur super pules, dan ngorok. dari situ ane kaget gan, langsung aje ane matiin ps trus balik ke kamar trus tidur.

beberapa hari kemudian, pas ane tidur gan, sekitar 5menit(sepertinya) sebelum subuh ane sadar dari tidur, tapi ane ga bangun dan ga melek, naah ane balik kanan la tidurnya(tadinya meluk guling ngadep kiri), eeh pas balik kanan ada bayangan orang mondar mandir gitu gan, jadi pas ane tidur itu ane emang lupa matiin lampu, jadi kalo lagi merem pun bakalan keliatan lah bayangan2 yang lewat depan mata, secara ane sadar dari tidur, trus ane mikir, perasaan pintu kamar udah di kunci tadi, jadi itu ga mungkin temen ane, abis itu bayangan bolak baliknya ilang gan, tapi ane masih ga berani buka mata gan, eeeeeeeh, gataunya ane di pegang bagian leher sampe rambut, trus dia pegang pinggul ke pinggang, ane ga lupa itu rasanya gan, itu tangan yang megang dinginnya minta ampun, kayak es..

trus abis pegang pala sama pinggang ane, trus suara adzan subuh gitu gan, trus ane udah ga ngerasain adanya itu mahkluk, ane langsung bangun trus kabur kekamar temen ane yang ada di sebrang kamar ane, dan disitulah ane memastikan bahwa kamar ane bener2 kekunci.. abis kejadian itu selama seminggu ane ga tidur di kamar ane gan.. pas ngomong sama satpam penjaga kosan dengan entengnya dia ngmg "haha, ya gapapa, itu dia kenalan berarti, kayak gitu mah biasa kalo sama orang baru" emoticon-Cape d... (S)

itu pengalam yang secara langsung ane alamin sendiri, jadi ga mungkin cerita2 editan2 orang2, karena kita semua yang ngekos disitu skrg udah pada pindah kosan, tapi kita masih ngekos bareng, jadi itu cerita suka keluar kalo lagi cerita2 kehoror-an kosan ane yang itu.

silahkan pengalaman2 pribadi dari agan2 sekalian monggo di share disini emoticon-Takutemoticon-Takut

Spoiler for pengalaman yang lain:
Diubah oleh flatbread 05-12-2012 14:03
0
3.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan