lucifer 666Avatar border
TS
lucifer 666
Anggota DPRD DKI: Jakarta Masih Banjir, Warga Dibohongi Jokowi
JAKARTA - Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus mengkritisi kinerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengenai penanggulangan banjir yang selama ini belum tuntas. Menurutnya, pernyataan Jokowi tentang 'Dewa' yang belum bisa mengatasi banjir sangatlah tidak pantas.

“Dia Dewa saja belum bisa mengatasi banjir itu tidak pantas, itu bukti dia tidak bisa menangani banjir, warga Jakarta dibohongi Jokowi,” kata Husein kepada Okezone, Kamis (22/11/2012) malam.

Pria yang akrab disapa Habib Husein tersebut menambahkan, seharusnya Jokowi dapat turun langsung ke lapangan dan melihat warga yang rumahnya kebanjiran. “Jokowi janjinya mau turun, saya belum lihat dia,” imbuhnya.

Habib Husein, meminta agar Jokowi segera melakukan normalisasi sungai di Jakarta untuk mengantisipasi banjir dan merelokasi warga yang tinggal di bantaran kali.

“Solusinya, ya dengan melakukan normalisasi kali dan warga yang dipinggir kali harus segera dipindahkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebelumnya merilis kawasan di Jakarta yang terendam banjir akibat meluapnya Sungai Ciliwung dan Sungai Pesanggrahan sebanyak 2.755. Selain itu, ada sembilan kelurahan yang ikut terkena banjir. Yaitu kelurahan di Jakarta Selatan: Bukit Duri, Kebon Baru, Pejaten Timur, Ulu Jami, Bintaro, Pondok Pinang, Cipulir, Grogol Selatan, dan Pondok Labu. Banjir juga terjadi di dua kelurahan di Jakarta Barat yaitu, Kedoya Selatan dan Sukabumi Selatan.
sumber

komentar ane :
yg bohong sebenarnya adalah.... emoticon-Big Grin
Spoiler for eng..ing..eng:




Spoiler for :
Diubah oleh lucifer 666 26-11-2012 01:47
0
22.6K
435
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan