Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firen4getAvatar border
TS
firen4get
GIGABYTE AMD Memecahkan Rekor Kecepatan untuk AMD APU ‘Trinity’
GIGABYTE AMD Memecahkan Rekor Kecepatan untuk AMD APU ‘Trinity’



Taipei, Taiwan, 26 November 2012 GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan peraihan record tertinggi untuk AMD APU A10 5800K berhasil mencapai Clock speed 7.86GHZ menggunakan Motherboard GIGABYTE F2A85X-UP4
Menghadiri AMD Extreme OC Show 20 Nov di taipei. Gigabyte overclocking Team, "The Killers" (HiCookie, S.Dougal dan John Lam) Mendemontrasikan kemampuan Overclocking mereka dengan berhasil mencatat dua Rekor baru untuk platform baru AMD Vishera dan Trinity, GIGABYTE F2A85X-UP4 Mampu memaksa AMD 5800K berlari pada kecepatan luarbiasa “7.86GHz” dua kali lipat dari kecepatan default 3.8GHz , Dan untuk processor AMD FX8350 menggunakan GIGABYTE 990FXA-UD3 berhasil Mencapai kecepatan 8.47GHz.

“Raihan Rekor Baru mengisyaratkan betapa besar potensi performa yang dimiliki oleh Platform trinity terbaru, Terbukti bagaimana GIGABYTE Ultra Durable Motherboards membantu para antusias mendapatkan kemampuan Maksimal dari Unlocked AMD APUs” Komentar Michael Liao, Vice president of AMD.

"Kami sangat senang dengan hasil ini karena GIGABYTE F2A85X-UP4, Motherboard GIGABYTE yang pertama menggunakan teknologi terbaru “Ultra Durable 5 Technology”, hasil Rekor OC ini merupakan testimoni betapa tingginya kualitas komponen yang digunakan untuk Produk- Porduk kami." Komentar Henry Kao, Vice President of GIGABYTE Motherboard Business Unit “ dengan adanya hasil ini semakin memperkokoh posisi GIGABYTE sebagai pilihan bagi AMD overclocking enthusiast”


Hasil Submission di HWBot.org untuk AMD 5800K bisa di lihat disini :
http://www.hwbot.org/submission/2329722_


Validasi CPUz untuk rekor AMD 5800K dapat di lihat di Canardplus.com disini :
http://valid.canardpc.com/show_oc.php?id=2588388


GIGABYTE F2A85X-UP4
GIGABYTE F2A85X-UP4 motherboard flagship unggulan GIGABYTE FM2 seri , didisain untuk mendorong kemampuan maksimal AMD A-Series APUs dilengkapi GIGABYTE Ultra Durable™ 5 technology. Digital power controllers kapasitas bernilai power tinggi, disertai dukungan kemampuan memory berkecepatan tinggi, mendorong onboard AMD 7000 series graphics processor pada kecepatan absolut.

Untuk Keterangan Detail dan Spesifikasi GIGABYTE F2A85X-UP4 Silahkan Kunjungi :
http://www.gigabyte.com/products/pro...px?pid=4343#ov



Hasil Submission di HWBot.org untuk AMD FX8350 bisa di lihat disini:http://www.hwbot.org/submission/2329...50_8470.74_mhz


Validasi CPUz untuk rekor AMD 5800K dapat di lihat di Canardplus.com disini:
http://valid.canardpc.com/show_oc.php?id=2588391


GIGABYTE 990FXA-UD3
Dengan Fitur Gigabyte Dual UEFi 3D Bios GIGABYTE 990FXA-UD3 diperuntukan bagi penggemar Gamer serta Pengguna PC dengan Performa tinggi yang ingin menikmati Keunggulan Platform terbaru AMD’s high performance terbaru ‘Vishera’ AMD FX.

Untuk Keterangan Detail dan Spesifikasi GIGABYTE F2A85X-UP4 Silahkan Kunjungi :
http://www.gigabyte.com/products/pro...px?pid=4397#ov



GIGABYTE Ultra Durable™ 5
Motherboard GIGABYTE FM2 seri, merupakan platform AMD yang pertama menerapkan teknologi eksklusif GIGABYTE salah satunya teknologi Ultra Durable™ 5 technology. Menghadirkan komponen berkemampuan arus tinggi 60A IR3550 PowIRstage® ICs komponen dengan kualitas rate teratas hingga saat ini,GIGABYTE Ultra Durable™ 5 menyediakan pemberian daya maksimal pada CPU untuk pemecahan pencapaian rekor kinerja CPU, dengan efisiensi pengoperasian serta suhu dingin sehingga mendapatkan umur pakai yg lebih lama.

Tentang GIGABYTE Ultra Durable 5 Technology silahkan kunjungi: http://www.gigabyte.com/MicroSite/312/ud5.html
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan