CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murid SD Perkosa Anak TK Dua Kali Dicoba Tetap Gagal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bcbb5a2775b4b82000005a/murid-sd-perkosa-anak-tk-dua-kali-dicoba-tetap-gagal

Murid SD Perkosa Anak TK Dua Kali Dicoba Tetap Gagal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
cuma bisa bilang : GILAAAAAAAA emoticon-Cape d... (S)
masih kecil udah bakat jadi pk nih emoticon-Cape d... (S)
ini ortunya gimana sih cara mendidiknya emoticon-Cape d...
Hal ini membuat ane gak yakin pengen punya anak di zaman yang serba edan ini. emoticon-Berduka (S)
Quote:


Namanya juga FR = Fuck Report

.................

Murid SD Perkosa Anak TK Dua Kali Dicoba Tetap Gagal
salahkan orangtuanya nh, kl orangtuanya mendidik dengan baik sejak kecil, ga munkin akan terjadi hal seperti ini emoticon-Big Grin



Posted with KaskusQR
TS dukung FR jgn2 TS ayah FR emoticon-Ngakak
FR salah pergaulan nih keknya emoticon-Cape d... (S)
Tergunjang tuh anak lihat raja lendir n ngaceng masuk berita emoticon-Ngakak
Quote:


paling juga itu sifat menurun dari ortu nya kali gan maka nya dia gituemoticon-Ngakak
Quote:


tangan sendiri oke emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anak sperti ini sebenernya kasihan .. Saya yakin, dia tidak mengerti apa yg dia lakukan .. Dia pasti hanya meniru2x saja .. Orang tua dan lingkungan sangat berperan dalam membentuk prilaku anak.

Kalau prilaku lingkungannya sudah mesum, ya anak sekitarnya juga bisa keikutan mesum. Coba lingkungan sekitarnya bernuansa agamis, alim dah tuh anak ..
Gokil yeee.. umur segitu coooiii udah cabulin nak orang ... jd inget filem ~ nya the arrival .. udh pd nonton lum ? .. bagus tuh sob .. emoticon-Big Grin
anak bocah....

dapet ilham dari mana dia bisa2nya mau praktekin langsung otongnya yang bahkan masih botak tak berambut
emoticon-Ngakak
msi kecil aja sok2n mau cpet gede emoticon-Najis (S)
astaga anak SD dah kayak gt,,emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
dasar gila ne anak.. kebanyakan nonton bokep ne... kacau ne... masih SD ga mau ngaku pula,,, berarti dia tau klo salah,,,, emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


burungnya belom tegak kale, waakakakakakak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di