K/\VIEDEZ*Avatar border
TS
K/\VIEDEZ*
Tom Clancys Ghost Recon Online


Publisher:Ubisoft| Developer: Ubisoft Singapore| Release Date: TBA| Genre: Modern Tactical Shooter| ESRB: -


About the Game:


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ghost Recon akan dibuatkan game MMO dengan judul Ghost Recon Online. Baru-baru ini, G4TV mewawancarai Theo Sanders, sutradara kreatif dari Ghost Recon Online. Memang sudah dirumorkan bahwa Ghost Recon Online akan diperkenalkan pada acara E3 2011 mendatang. Tetapi Theo Sanders meyakinkan para fans bahwa memang benar Ghost Recon Online akan muncul di E3 2011.

Theo Sanders memberikan sedikit detail mengenai Ghost Recon Online. Secara grafis, Ghost Recon Online tidak akan memakai tampilan grafis yang terlalu bagus, bahkan ia mengatakan bahwa game ini akan memakai teknologi grafis last-gen. Ini berarti komputer yang tidak terlalu mutakhir pun dapat memainkan game ini. Walaupun secara grafis Ghost Recon Online tidak terlalu menawan, Sanders mengatakan bahwa gameplay dari game inilah yang akan menentukan.

Pemain nantinya akan dapat memilih satu dari tiga kelas, Assault, Recon dan Specialist yang masing-masing mempunyai keahlian tersendiri. Kelas Assault akan mempunyai keahlian dalam menggunakan pelindung dan tetap akurat dalam menyerang sambil berlari. Sedangkan kelas Recon mempunyai kemampuan untuk menginfiltrasi lokasi lawan. Kelas terakhir, Specialist masih belum diketahui secara pasti kemampuannya, Sanders hanya mengatakan bahwa kelas ini ahli dalam bertahan.Dengan berbagai kelas yang terdapat di game ini, Sanders mengatakan bahwa kerjasama antar pemain sangat diperlukan dalam menyelesaikan suatu misi. Berdasarkan itu alasan itu juga, Sanders mengatakan bahwa ia menganjurkan pemain untuk bermain secara berkelompok nantinya.

Ghost Recon Online direncanakan untuk memasuki tahap closed beta pada musim panas mendatang. Sedangkan peluncuran resmi masih belum diketahui.


[CENTER]Videos:




Images:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:

Spoiler for image:


APPLY FOR BETA[/center]







sumber: gamespot, youtube, ubisoft kotaku
0
27.6K
438
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan