CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembebasan Lahan Tol Cikampek-Palimanan Tinggal 2,5% Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baba968227cf1114000016/pembebasan-lahan-tol-cikampek-palimanan-tinggal-25-lagi

Pembebasan Lahan Tol Cikampek-Palimanan Tinggal 2,5% Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 42
semoga cepet jadinya dah kalo gitu
Nah ini baru mantep gan...

Cuma ya itu banyak kendala nya dari sana sini...

Ini permasalahan nya menurut ane ada di pembebasan lahan...

Karna pembebasan lahan itu ga semudah melepaskan kolor kita sendiri, gan...emoticon-Ngakak

Ada beberapa pertimbangan yg harus di pikirkan secara matang...

Semoga bener dah proyeknya rampung tahun 2014 emoticon-Big Grin
semoga cpt beres gann emoticon-shakehand
semoga lekas terealisasi jalan tolnya..

kalo masalah macet saat mudik, itu seninya gan emoticon-Big Grin
nikmati saja, beruntung masih bisa merasakan indahnya mudik
Quote:


tergantung agan bawa mobilnya juga....
klo 40km/h ya pasti lebih lah...
se enggaknya lebih menghemat waktu dan BBM lah di banding lewat pantura... emoticon-I Love Indonesia
waduhhhh semoga tol nya cepet kelar ya!
ayo yang mau maju jadi gubernur lagi
ya semoga cepet kelar deh
Sip deh,,, buat yg mo mudik ke crbon semakin dekat aja nih?..
target selesai tol nya thn 2014, itupun klo tidak molor kyk sekarang....emoticon-Big Grin
jd, kemungkinan selesai nya juga molor...emoticon-Wink







___________________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
wihhh , tp semoga di barengin ama penghijauan emoticon-Malu



Posted with KaskusQR
Tulisannya selesai Agustus 2011, realitasnya sekarang aja masih belum kelar pembebasan lahan TOL nya,., bejimana nih, masak molor mulu,. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wkwkwk betul bgt tuh, tol utama cikarang macet hampir tiap hari.
mantap ni jalan tol kalo udah jadi
Berati nanti ga lewat jalur pantura lagi ni




Original Posted by Sadeewa

lama jga ya pembangunannya,,,kirain sudah hampir kelar
wah bagus dagh
makin enak dagh kl itu mah emoticon-Big Grin
semoga bisa dipercepat dah...
jadi kagak kena macet lagi
wow keren emoticon-Belo
wah mengurangi kemacetan nih ..
thumbup emoticon-Big Grin
(+)positifnya bisa lebih deket

(-)negatifnya suasana KALO PULANG KAMPUNG jadi kurang berasa suasana pedesaan dan kehidupan masyarakat disekitarnya emoticon-Big Grin
Halaman 32 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di