CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bogor Terapkan Konsep Arboretum Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbb13a2d75b43547000029/bogor-terapkan-konsep-arboretum-kota

Bogor Terapkan Konsep Arboretum Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
Quote:


Nah bener gan, selama ane tinggal di Bogor...lebih hijau angkutannya daripada pohonnya. Semoga perawatannya pun berlanjut....amiiin

emoticon-Jempol
Quote:


nah ini gan, ane dukung komentar agan yang ini emoticon-shakehand
keren nih kalo makin hijau kotanya , hehe

tapi biasanya penanaman tidak dilanjutkan dengan perawatan , heheemoticon-Matabelo
mantap deh bogor, jangan kayak depok. bisanya cuma bangun perumahan, mall, alfam*rt, Indom*rt,alfam*d* doank emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... . jalan margonda macet gara2 angkot, panas gak ada pohon, proyek di jalan akses UI semrawut begitu
kota Bogor bkalan jdi kota yg indah dan asri
Kota lain harusnya tiru nih yang begini. Sukseskan Indonesia hijau! emoticon-Cendol (S)
bagus tuh idenya
nanem doank tanpa ada perawatan sama aja boong..
tuh liat di sekitaran terminal bubulak dlu nanem pohon banyak skarang gatau kmana bekasnya tuh pohon emoticon-Nohope
Quote:

Kota sejuta angkot akan di hijaukan kembali padahal udah adem tuh kota emoticon-Big Grin
wah makin hijau aja dah nih kota bogor mantaap
ya hijaukan Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi hayang balik ka imah di pamijahan bogor. home sweet home
wah makin ijo dan makin rapi dong bogor emoticon-Matabelo
wah keren dah emoticon-2 Jempol
keren nih,bakalan makin hijau kotanya emoticon-Smilie
Mantap nih kota gw jadi makin banyak tanamannya emoticon-Big Grin. Tapi tulung dong angkotnya dirapihin, apalagi sabtu-minggu, yg dari luar kota pada dateng + angkot2nya semrawut yasudah, muacet lah.
Salam, anak baranang siang emoticon-Big Grin
kalo udah jadi, pasti nambah macet akibat plat B mampir kesono semua emoticon-Ngakak
wahhh makin kerenn dong kl udah terealisasikan :2thumbsup



Posted with KaskusQR
Jangan angkotnya aja yang dibanyakin...
i love bogorr....

Kota kenangan...

Semoga cepat terealisasi deh gan...

Ane dukung banget nih program...

Mantap...emoticon-Smilie
yang ane takutin persentase warna ijo berbanding lurus dengan populasi maho disono gan emoticon-Big Grin
Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di