CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 266
ane ga termasuk kecanduan, vidio porno bagi ane cuma buat pelampiasan kalo pas libido tinggi
ane berdoa aja semoga situs-situs pornografi susah untuk di akses, biar pada ngga bisa nonton via internet gitu emoticon-Big Grin
Bisa begitu ya.
parah banget tu orang ya gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Waspada aja, Gan
Kalo bisa seh hindari aja itu pelm parno.

Quote:

Betul, Gan

Quote:

Janji pak Menteri juga gak bisa terlaksana dg baik ya.. emoticon-No Hope
bikin generasi maniak sex.. emoticon-Hammer2
parah amat emoticon-Hammer
Quote:


Betul, Gan
Bahaya video porno begitu emoticon-2 Jempol
Jangan sampe dehh video porno merajalela di Indonesia
kl blm nikah,bisa jg gituan insyalah bisa fokus ngejer cita" gan..emoticon-Big Grin
waduh waspada tuh gan buat yang suka ntn ato yg udah ngeliat temennya punya gejala begitu brarti suka nonton tuh emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo nice info gan

simplenya : yg dinamakan kecanduan, atau berlebihan itu emg ga baik gan.. tapi ada kalanya kita boleh melihat namun tdk berlebihan aja

krn yakin d setiap yg kita lakukan pasti selalu ada manfaatnya, asal tdk kecanduan or berlebihan
Untung pakogah gak punya internet jadi gak bisa donlod pidio porno.
Bahaya kalo sampe kecanduan, apa lagi video porno emoticon-Big Grin



emoticon-afro
Kecanduan beribadah lebih baikk
ada2 aja tuh orang gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin nyimak emoticon-Malu (S)
moga moga gak nular ni
Quote:


ane juga aminin deh,,,, emoticon-Malu
nyampah aje ntu iklan peninggi badan... emoticon-Marah
emang parah klo udah kecanduan mah
Halaman 47 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di