awansusanto7Avatar border
TS
awansusanto7
Apa yang Agan liat pertama kali ketemu Cewek...???
Baca dulu ya Gan....
TUBUH wanita merupakan aset berharga yang menjadi daya tarik mereka di hadapan pria. Bahkan, beberapa titik ini meraup perhatian terbanyak dari pria.

Selain bentuk tubuh, ada banyak titik lain dari wanita yang menggelitik pria untuk fokus mendalaminya. Tak jarang, fantasi mereka pun melayang saat melihat bagian ini. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, ulasan berikut bisa jadi referensi, seperti dilansir Womanfirst.

Bokong

Area ini bikin pria tergila-gila. Terutama ketika wanita melihat wanita menggunakan celana jins ketat yang membuat bentuknya terlihat sempurna. Selain itu, pria juga senang melihat wanita saat mengenakan celana pendek dimana tidak saja bokong yang terekspos tapi juga kaki yang indah.

Rambut

Secara umum, pria menyukai rambut wanita yang sehat dan indah. Masing-masing pria memiliki seleranya masing-masing. Ada yang senang dengan rambut panjang dan tebal tapi ada juga yang menyukai rambut pendek. Namun satu hal yang membuat pria tertarik ialah ketika wanita bermain-main dengan rambutnya ketika berbincang dengan wanita. Dalam situasi tersebut, wanita pun turut melayangkan senyuman pada pria. Bagi mereka, penampilan tersebut begitu menggoda.

Kaki

Semua pria menyukai kaki yang indah dan proporsional. Kaki panjang atau kaki yang pendek tidak masalahbagi mereka. Secara umum, mereka menyukai kaki dengan betis yang terbentuk sehingga saat menggunakan high heels, bagian tersebut terlihat indah

Kalo Agan-agan apa yang diliat pertama kali....
hayo...ngaku....

Sumber

ane ga Nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi Nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan