CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Yuk Kondisi Pasar Kejujuran di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbe0ef0a75b42569000027/lihat-yuk-kondisi-pasar-kejujuran-di-jepang

Lihat Yuk Kondisi Pasar Kejujuran di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 20
Quote:


bakalan ludes kotak duid sama dagangannya kek'nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
tidak mungkin diterapkan di negara sarang koruptor
kalo ada yang kaya bgtu di indo mah udah di colongin klo ga di utangin barangnya emoticon-Ngakak
satu kata klo mau diterapkan di indonesia : mustahil
emoticon-Big Grin
ya iyalah, kagak tau aja watak orang indo. klo uangnya yg ga dicolong, pembelinya yg curang. hha
tapi ga menutup harapan klo diadakan di indo, khususnya di skolah2.
di kampus ane ada yg jualan jajanan kejujuran. . .emoticon-Big Grin
Beda ya gan ceritanya kalo di Indonesia emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
klo di Indonesia kayanya cuma mimpi ganemoticon-Cape d... (S)
disini sih yg dijaga aja suka kecolobngan, apalagi yg ga dijaga..
disini mah taat klo ada yg jaga.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
klo di indonesia abis semuanya ntar gan, barang dagangan sekalian uangnya ludes semua emoticon-Ngakak
di kampus ane ada juga kok gan yg bgtw emoticon-Big Grin



Posted with KaskusQR
Quote:


mungkin bisa gagal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau di indonesia nih bukan kasih duit, sama celengan sama kayu2 nya di bawa pulang semua nih emoticon-Ngakak
di kantor ane dulu ada kantin kejujuran
hasilnya, uang di box penyimpanan kian hari kian berkurang...
emoticon-Cape d...
di indonesia ada juga ga y? emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
di indo juga udah bnyak tu buat yang juur..
klo gk jujur bisa nilap..
emoticon-Ngakak
Dulu dikampus ane pernah ada tuh toko pulsa fisik kejujuran....
Tapi pada akhirnya gak berkembang dan gulung tikar... Mungkin memang mental bangsa ini yg perlu di perbaiki....
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau di indonesia banyak yg merugi.. koprasi koprasi sekolah juga pada rugi....
its faact..
coba di indonesia ada pasar kejujuran...bisa ludes tuh barng dagangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
MANTAP YA GAN. DI SMA ANE DULU JG ADA YG KYK GITU. DI KANTOR ANE YG SEKARANG JG ADA YG KYK GITU. UJUNG2NYA BALIK LAGI KE DIRI MASING2 PADA MAU DOSA APA GK
Kreatif dan bagus tuh pasarnya emoticon-Smilie
Halaman 2 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di