CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Cara Nokia Memberikan Nama Produk mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007548993/beginilah-cara-nokia-memberikan-nama-produk-mereka

Beginilah Cara Nokia Memberikan Nama Produk mereka

Tampilkan isi Thread
Halaman 239 dari 269
Ane baru tauuu gaann....nice info .....
Beginilah Cara Nokia Memberikan Nama Produk mereka

buset in foto hape" nokia dari jaman ke jaman banyak banget yah gan...
kayaknya klo orang" yg kolektor hape nokia, udah kayak toko hape aja deh rumahnya.. hahahhaahhah emoticon-Ngakak
waw keren gans threadnya emoticon-Matabelo

ane kasih emoticon-Rate 5 Star nyookk emoticon-Matabelo
ane kurang suka nokia , tampilannya begitu2 doang sh emoticon-Big Grin



Posted with KaskusQR
nais share deh gan... klo nokia emang akrab d mata...
nokia itu hape sejuta umat,ntar BB juga kayak gitu juga
wih lengkap tu penampakannya di pict terakhir emoticon-Big Grin
Kangen comunicator jadinya..
nice info emoticon-Big Grin
jadi inget dulu punya hape nokia ilang di jalan gara-gara hapenya loncat emoticon-Ngakak

padahal itu hape udah 3 tahun sama ane emoticon-Ngakak
dulu dimana-mana ditanya orang hp yg bagus apa ?

pasti jawabannya nokia emoticon-Malu (S)

tapi coba sekarang emoticon-Ngakak (S)
jadi gituh yak broh yg seri eksperimen ba nyak kejanggalan di mana nya anecuman pu nya huawei ga pu nya nokia
yakin tuh gan? kok muter2 aja ya prasaan rinciannya emoticon-Cape d...
nice3 inpoh gan, punya ane Enterprise
nah klo yang terakhir bisa jadi OMNIA or Lumia gmn tuh gan emoticon-Malu (S)
makasih Gan mayan tambah pinter niie ane
Wah nice info gan.... baru tau ane emoticon-Kiss (S)
wah baru tau ana gan. yang asha belum dijelasin ya
inti keperawannya bekicot toh

emoticon-Ngakak
ane pengguna series N emoticon-Cool
sayangnya skrg nokia lagi redup2nya. semoga aja dgn OS terbarunya, OS WP8 bisa bangkit lagiemoticon-Smilie
Halaman 239 dari 269


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di