CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 266
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Moga penyakit video porno gak ngjebak kita ya..
Quote:


Mesti hati2 juga, Gan
Kalo bisa hindarin ajah
Quote:


Berarti masih doyan ya, Gan emoticon-Ngakak
Jangan sampe dehh kita nyumbangin duit beli film porno emoticon-2 Jempol
ckckckck parah gan
wow, jgn berlebihan yah...
efeknya ngerusak otak emoticon-Frown
parah gan emoticon-Ngakak
serem juga ya gan kalo sampe kecanduan kaya gitu
mending yang wajar aja kecanduan nya
wah parah tuh mas gan
thanks for info .. mencegah lebih baik emoticon-Smilie
berarti ane masih normal donk gan emoticon-Big Grin.. walo suka nonton film porno,tapi masih sebatas wajar . lagian kalo ada cewe ngangkangin ane,ane masih mau tuh emoticon-Ngacir




Original Posted By
loadgunner
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
-Were Here-


Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
ane udh ngerasain sedikit gejala nya
udh mulai kurangin
tahap awal, maksa hapus video bergiga-giga di laptop emoticon-Frown
tp untuk kebaikan ane sendiri, harus kuat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak untung ane tidak termasuk gan
Quote:


hahahahaha..setubuh gan eh setuju maksud ane..hahaha
untung ane kaga pecandu .. ane cuma penikmat gan .. daripada lari ke cewek mending lari ke sabun gan emoticon-Ngakak
wahhh gawat nihh gan , ane jadi takutt :serem
parah emang gan akibat kecanduan video porno
nntonnya sih asik tp klo sampe kecanduan ngga deh hehehe
wah..untung ane normal gan...hehehe
Untungnya ane kaga nyandu gan.. emoticon-Malu
Nonton bok*p seperlunya ajah buat refresh.. emoticon-Ngakak
Halaman 45 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di