Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cemplughAvatar border
TS
cemplugh
Hindari makanan ini seusai olahraga
Menu terbaik usai olahraga adalah gabungan antara air , karbohidrat kompleks, dan protein dalam jumlah yang cukup.

Dan berikut makanan pantangan usai olahraga

1. Soda dan minuman buah-buahan
minuman jenis tersebut harus dihindari sepanjang waktu , terutama setelah berolahraga, karena hanya berisi gula . Demikian pula dengan minuman buah2 an. isinya hanya gula. setelah olahraga , tubuh memang akan melalui proses pemulihan bertahap , tetap mengkonsumsi banyak gula sekaligus tidak disarankan. Jika anda ingin minum lebih dari sekedar air putih . pilih teh herbal dengan es , Buatlah sebelum anda mulai berolahraga . Alternatif lain adalah air kelapa

2. pizza
Pizza hanya makanan yang mengandung banyak lemak dan garam dengan sedikit zat gizi . pizza harus dihindari sebagai makanan setelah anda berlatih di gym atau rumah.
sereal
Sereal bisa menipu. Beberapa jenis memang sehat , tetapi banyak yang berisi hanya gula. Menurut sebuah studi oleh environmental working group , beberapa jenis sereal mengandung lebih banyak gula dibanding dengan sebatang cokelat.

3. Telur goreng
Semua tahu telur adalah makanan yang menyehatkan . Namun telur yang digoreng akan menambah tabungan lemak karena di proses menggunakan mentega atau minyak. Kalau ingin makan telur usai olahraga , pilih telur rebus. Gizi sudah cukup , tanpa tambahan minyak jenuh.

4. keripik
Keripik hanya berisi lemak,tepung dan tidak mengandung protein sama sekali dan sangat tidak di rekomendasikan untuk memakan keripik setelah olah raga

sumber





videohive 6 rb
photoshop tutorial
AE VIDEOCOPILOT 6 RB AJA



Diubah oleh cemplugh 02-12-2012 09:35
0
7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan