CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 266
jangan sampe ky gitu gan emoticon-Big Grin
ga sering" banget sih gan... emoticon-Ngakak
ah mending prakteknya gan langsung dari pada nonton doang mah emoticon-Ngakak (S)
bawah ane pecandu berat nih gan emoticon-Ngakak ahahah

Spoiler for ..:
waha..

bahaya gan
jangan sampe deh kecanduan video porno
apa aja yang overdosis / kecanduan pasti nda baik gan emoticon-Cape d... (S)
Semoga gak kecanduan...emoticon-Malu
utg ane gk kcanduan gan, hanya bbrapa kali doank ane mah emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mendingan hindari ajah dehh itu pideo parno
Quote:


Tapi praktek nya abis nikah ya, Gan emoticon-2 Jempol
Pideo parno harus dihindari
ts ya yg ampe kecanduan bokep gitu emoticon-Ngakak (S)
haha
kecanduan porn dia
ternyata dampaknya ngeri juga yah gan emoticon-Takut
nice share gan. ga lagii lagi deh emoticon-Sorry
untung ane kgk trmasuk gan emoticon-Takut
bokep maniaemoticon-Najis
bener tuh...moga trit2 porno gak ada lagi dikaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
ane sepertinya sangat jauh dari kecanduan deh emoticon-Ngakak
nonton hanya sebatas hiburan emoticon-Hammer2
Halaman 44 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di