mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Hadapi Malaysia, Andik Minta Doa Seluruh Bangsa Indonesia
Bola.net - Menghadapi Malaysia, gelandang serang Timnas Indonesia Andik Vermansyah mohon dukungan segenap bangsa Indonesia. Pemain Persebaya Surabaya ini siap memberikan yang terbaik jika diturunkan di laga melawan Malaysia malam hari nanti.

"Doakan saja ya mas," ucap Andik singkat kepada wartawan Bola.net, Mamat usai melakoni sesi latihan ringan tadi pagi.

Sementara ketika disinggung soal janji Vicky Vette yang akan mencium Andik jika cetak gol, pemain kelahiran Jember ini hanya menjawab singkat dengan tersipu malu. "Terima kasih banyak buat dia (Vicky Vette)," imbuh Andik singkat.

Sebelumnya sebuah motivasi khusus disuntikkan Vicky Vette pada Andik Vermansyah jelang laga melawan Malaysia. Bintang film dewasa asal Norwegia ini, berjanji akan memberi 'hadiah istimewa' bagi Andik, jika bintang Timnas Indonesia tersebut mencetak gol ke gawang Harimau Malaya.

"If @andik_vermansah scores again for #Indonesia vs. #Malaysia I will give him a #kiss ~ #SuzukiCup #AFF rt,"tulis bintang kelahiran 12 Juli 1965 ini, melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @vickyvette.

Indonesia saat ini mengantongi 4 poin dan hanya butuh hasil imbang melawan Malaysia di laga terakhir Grup B untuk bisa lolos ke semifinal. Sementara Malaysia tidak memiliki pilihan selain menang untuk mempertahankan trofi yang mereka rebut dua tahun silam.

http://www.bola.net/tim_nasional/had...ia-1e6c3e.html

demi timnas, demi garuda,,, kami akan panjatkan doa kami untuk perjuanganmu. karena hanya itu yang bs kami berikan. berjuanglah, harumkan nama indonesia, kibarkanlah merah-putih. raihlah kemenangan, dan dedikasikan bagi mereka,, warga indonesia yg belum sadar, bahwa kalian berjuang tuk indonesia.
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan