Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

captivatorAvatar border
TS
captivator
Mantan bintang cilik Hollywood dan catatan kriminalnya
Para mantan bintang cilik Holllywood ini juga manusia, mereka juga memiliki sisi buruk yang tidak patut ditiru.
Apa saja itu?

Langsung saja gan :

1. Haley Joel Osment

“I See Dead People..”
Masih ingat kalimat di atas? Ya, itu adalah salah satu kalimat yang diucapkan oleh Haley kecil yang memerankan tokoh Cole Sear dalam film The Sixth Sense.
Spoiler for haley kecil:

Pada Oktober 2006, dia diputus bersalah karena pelanggaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan kepemilikan ganja setelah terjadi kecelakaan mobil di bulan Juli tahun itu.

Osment, yang dinominasikan untuk Oscar untuk perannya dalam "The Sixth Sense" pada usia 11, kehilangan kendali dalam perjalanan pulang dan bertabrakan dengan sebuah pilar batu bata di pinggiran kota sekitar jam 1 dini hari pada tanggal 20 Juli. Tidak ada pejalan kaki yang terluka dalam kecelakaan tersebut, namun Osment tidak begitu beruntung: aktor itu dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana ia dirawat karena patah tulang rusuk dan cedera bahu.

Spoiler for haley sekarang:


Osment dihukum tiga tahun masa percobaan, 60 jam dalam program pendidikan alkohol, denda sebesar $ 1.500, dan menghadiri minimal 26 pertemuan bertema alkohol selama enam bulan ke depan.

Spoiler for sumber:


2. Dee Jay Daniels

Aktor Amerika yang sudah banyak membintangi berbagai serial TV sejak usia muda itu sedang ditahan tanpa jaminan di San Joaquin County Jail dengan tuduhan pembunuhan. Selain itu dia juga dituduh menjadi anggota geng Bloods.

Dia dan dua orang lainnya diduga menikam John Joseph, 26 tahun,di luar sebuah klub malam di Stockton, California, pada bulan Agustus 2011, tetapi baru sekarang ditangkap.
Dee Jay Daniels menghadapi tuduhan terorisme jalanan, pembunuhan berencana dan percobaan pembunuhan berencana, dan terancam penjara seumur hidup jika ia terbukti bersalah.

Spoiler for dee jay daniels:

Spoiler for sumber:


3. Macaulay Culkin

Siapa yang tidak kenal dengan bintang Home Alone ini? Macaulay Culkin mulai merambah dunia film mulai umur 4 tahun. Sayangnya, kehidupan aktor satu ini diwarnai dengan obat-obatan terlarang.

Spoiler for culkin di hone alone:

Pada 2004, Macaulay ditangkap di Oklahoma karena memiliki ganja dan dua zat adiktif. Awalnya dia mengaku tidak bersalah kepada jaksa penuntut, namun kemudian dia berubah pikiran. Dia dijebloskan ke dalam penjara dan dikenakan sanksi sebesar Rp 5,1 juta.
Bahkan sebuah koran America menyebutkan bahwa Culkin sekarang sedang kecanduan heroin, dan hanya punya waktu 6 bulan sebelum meninggal. Namun dari pihak Culkin membantah hal tersebut.

Spoiler for berita di koran:

Spoiler for sumber:
[/url]

4. Edward Furlong

Mantan aktor cilik yang bermain di Terminator 2 : Judgement Day ini memenangkan beberapa penghargaan atas aktingnya sebagai John Connor dalam film tersebut.

Spoiler for terminator 2:

Bintang Amerika ini mengumumkan bahwa dirinya telah bangkrut, sedang bertarung melawan alkohol dan obat-obatan terlarang, pernah dirawat di rumah sakit karena overdosis heroin (dia ditemukan tidak sadarkan diri di kolam renang rumahnya) dan telah beberapa kali ditangkap polisi karena macam-macam tidak kriminal.

Edward Furlong pernah ditangkap pada tahun 2004 karena mabuk-mabukan di depan umum. Menurut laporan polisi, Furlong ditangkap di sebuah toko kelontong di Florence, Kentucky setelah ia dan teman-temannya mengganggu dan menarik lobster keluar dari tangki lobster.
Sebelumnya dia juga pernah ditangkap karena berkendara tanpa SIM dan dalam pengaruh alkohol.

Baru-baru ini dia ditangkap lagi dengan tuduhan kekerasan. Pada hari Selasa pagi tanggal 30 Oktober 2012, dia terlibat pertengkaran dengan pacarnya di Los Angeles International Airport (LAX). Furlong diduga mencengkeram lengan pacarnya itu dengan kasar sampai menimbulkan bekas. Dia lalu dibebaskan setelah membayar denda sebesar 50 ribu USD.

Spoiler for satu minggu sebelum insiden LAX:

Spoiler for penampakan saat dibebaskan:

Spoiler for sumber:
[/url]

5. Lindsay Lohan

Mantan artis cilik pemeran The Parent Trap ini adalah korban broken home. Dia memiliki banyak masalah yang membuatnya selalu dikejar-kejar oleh paparazzi.

Spoiler for the parent trap:

Lohan pernah digiring ke pangadilan karena kasus obat-obatan terlarang dan alkohol sebanyak 19 kali, dan 5 kali ke panti rehabilitasi sejak tahun 2007. Dia juga pernah ditangkap di sebuah klub malam karena memukul seorang wanita.

Bahkan kabar terbaru menyatakan bahwa dia menjadi tersangka pencurian perhiasan senilai 100 ribu US Dollar dan juga menjadi tersangka tabrak lari. Seperti dikutip dari the Sun (19/9), Lindsay Lohan kembali ditangkap polisi karena kasus tabrak lari. Sepulang dari klub malam di New York, mengendarai Porsche Cayenne, aktris 26 tahun ini menabrak seorang pejalan kaki di kawasan Manhattan pukul 2 pagi.

Nahasnya, korban pejalan kaki berusia 30 tahun itu kemudian ditinggal begitu saja di tempat kejadian perkara. Kepada polisi dia bilang bahwa asistennya lah yang mengendarai mobil itu. Tapi kemudian terungkap bahwa memang Lohan yang ada di belakang kemudi.

Spoiler for lohan saat ditangkap karena insiden pemukulan:

Spoiler for sumber:


Sekian dulu trit dari ane..
Semoga bisa menghibur agan-agan semua..
emoticon-Toastemoticon-Toast

Trit ane yang lain :
Bekas sekolah kedokteran hewan yang menyeramkan
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan