sevenheaven.Avatar border
TS
sevenheaven.
Beijing akan punya Bandara TERBESAR di dunia dengan luas 55KM persegi
BEIJING - Ibu Kota China, Beijing, berencana membangun bandara baru. Nantinya, bila selesai dibangun, bandara ini akan menjadi bandara terbesar di dunia.

Bandara ini adalah Bandara International Daxing Beijing, yang pembangunannya akan rampung pada 2017. Bandara ini nantinya dapat menampung 130 juta penumpang per tahunnya.

Jumlah tersebut jauh lebih banyak daripada kapasitas Bandara Heathrow di London dan Bandara JFK di New York. Jika kedua bandara digabungkan, dan ditambah 23 juta penumpang lagi, itulah kapasitas Bandara International Daxing Beijing.

Rencana pembangunan bandara ini terungkap dalam sebuah desain rancangan perusahaan Belanda, NACO. Dari desain tersebut, terlihat bahwa bandara ini nantinya akan memiliki luas 55 kilometer persegi. Demikian seperti dikutip dari News, Kamis (11/10/2012).

Bandara International Daxing Beijing akan memiliki delapan landasan terbang komersial yang luas. Jarak antara landasan dan ruang tunggu bandara berjarak cukup jauh, sehingga dibutuhkan taksi untuk mengantar penumpang dari dan turun pesawat.

Dari bandara ini, penumpang dapat langsung menaiki kereta cepat yang akan membawa mereka ke pusat Kota Beijing dalam waktu kurang dari 30 menit.

source: okezone.com

cek grand design nya gan..

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:



Spoiler for 5:




Spoiler for 6:



Spoiler for 7:


Spoiler for 8:



Ts' curcol: kapan negara tercinta kita punya bandara ky gini kl di liat dr ketersediaan lahan pasti bisa bangetnegara terciinta ini bikin yg lebih dr ini..*berharap bgt..

Cendol nya gan...
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan