cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Ingin Cepat Hamil, Lakukan 104 Kali Aksi Seks
APAKAH Anda berencana memiliki buah hati? Mulailah dengan melakukan seks secara teratur.

Setelah menikah, pasangan biasanya segera membuat rencana untuk segera menimang momongan. Berbagai cara pun diupayakan guna membuat sang istri lekas hamil. Salah satu upaya yang paling penting ialah meningkatkan intensitas bercinta.

Lantas, seberapa sering Anda harus bercinta?

Menurut sebuah survei yang dilakukan First Response, rata-rata pasangan harus bercinta setidaknya 104 kali sebelum akhirnya terjadi kehamilan.

Dr. Mike Smith, pemrakarsa survei ini mengatakan, “Bercinta 104 kali sebelum hamil mungkin terdengar sangat banyak. Namun, semakin banyak Anda berlatih, semakin baik performa Anda. Bercinta untuk mendapat buah hati dirasakan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Banyak pasangan yang melakukan seks dalam setiap kesempatan untuk hamil.”

Seperti dikutip So Feminine, melakukan seks 104 kali merupakan ide yang bagus untuk menghabiskan waktu selama beberapa bulan. Melakukan seks setidaknya dua hingga tiga kali sepekan juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk memiliki anak.

Anda juga dapat mencoba kalender ovulasi untuk menentukan kapankah saat tersubur Anda. Namun, seringkali hal ini membuat pasangan menjadi lebih stres. Karena saat bercinta, Anda hanya akan memikirkan mengenai akurasi dan lain-lain.
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan