cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Bahagia, Orang Prioritaskan Seks ketimbang Musik
ADA banyak alasan yang membuat seseorang bahagia. Selain mendengarkan musik, hubungan seks menjadi motor kebahagiaan yang menempati urutan teratas.

Sebuah studi menemukan bahwa hubungan seksual merupakan hal paling membahagiakan dari segala aktivitas yang dilakukan manusia. Dalam penelitian tersebut, mereka menggunakan penyampaian pesan melalui teks untuk membangun peta dari rutinitas kegiatan yang manusia lakukan sehari-hari.

Hasilnya, mereka menemukan bahwa hubungan seksual menduduki peringkat pertama dari tiga kategori yang ada. Ketiga kategori tersebut meliputi kebahagiaan, makna dan keterlibatan.

Minum alkohol atau berpesta menempati posisi kedua dalam menciptakan kebahagiaan, seperti dilaporkan Dailymail. Sementara itu, menggunakan Facebook dan melakukan pekerjaan rumah tangga berada di peringkat terendah, seperti dipaparkan dalam penelitian yang disusun oleh Carsten Grimm dari Universitas Canterbury di Selandia Baru.

"Bagi mereka, melihat kebahagiaan tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari semata. Ada tiga orientasi yang bisa menciptakan kebahagiaan yakni kehidupan, keterlibatan, dan kebahagiaan dalam kehidupannya sehari-hari. Ini berarti bahwa kemampuan untuk mencari kebahagiaan dengan cara yang berbeda dapat memperkaya pengalaman sehari-hari Anda dan meningkatkan keseluruhan kesejahteraan Anda," katanya Grimm, sebagaimana dilansir Mid Day.

Hasil survei, peringkat kesenangan menurut aktivitas yang dilakukan:

1: Seks
2: Minum alkohol
3: Kesukarelawanan
4: Bermeditasi/agama
5: Merawat anak
6: Mendengarkan musik
7: Sosialisasi
8: Hobi
9: Belanja
10: Games (ind)
0
753
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan