CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 266
emang bahaya kl udah kecanduan. temen ane juga udh gk terkontrol omongannya. apa2 yg dibahas pasti hal yg bgtu..
najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
wew..

parah amat..

tapi susah banget ngilanginnya gan emoticon-Frown
kesadaran masing masing perlu dijaga juga gan emoticon-Big Grin seperlunya aja deh wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Stop main sabun! emoticon-Ngakak
masih lebih mending gan daripada ketagihan korup emoticon-Ngakak
ndak suka video porno gan ...
nyimak dulu gan emoticon-Cool



Posted with kaskusQR
Yang berlebihan aja ga baik.. apalagi sampai kecanduan... nice share gan...
berlebihan ente gan
Quote:

Quote:

Quote:

Betul, Gan.. jangan sampe dehh doyan ama pelm parno

Quote:

Efek negatif pelm parno emank nggak baik ya..
ane udah mau berhenti kecanduan vidio porno gan, buang waktu.
Quote:


Bagus banget idenya, Gan emoticon-2 Jempol
Moga gak ada kaskuser yang kena jebakan video porno
Diubah oleh BadakKulon
waduh...

ada2 aja tuh bocah gan.,, emoticon-Ngakak
Mesti ati2 banget ama pideo parno emoticon-Matabelo
Udah sepi, coba sundul lagi
Emank mesti hati2 ama efek video porno
emang bahaya gan porn itu, siasat barat buat merusak generasi muda kita emoticon-Najis
emoticon-Najis ada aja kecanduan film porno..
Halaman 43 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di