CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509900732675b4c15b00005d/13-tips-agar-tidak-ditilang-polisi-serba-13

13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 76
kocak abis ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah boleh juga nih tips nya gan... selipin kartu miskin di stnk ya...patut dicoba nih gan... emoticon-2 Jempol





posted by simple999
Quote:


Motor ane cuma supra fit gan emoticon-Frown
apapun itu, tujuan sesungguhnnya Polisi melakukan tilang itu juga demi keselamatan bersama para pengguna jalan juga gan. Keep Positive Thinking and Positive Feeling emoticon-Blue Guy Peace :yb :yb
kalo polisinya nyolot gmana gan?
biasanya sih begitu
wah, tips yg bagus gan. tp bener deh pas bagian yang muka melas nya muka siapa tuh gan??? bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tips nya boleh juga.
Mulai sekarang uang di dompet sedikit aja pecahan 2000 ama 1000 an.
emoticon-I Love Kaskus (S)
yg paling manjur itu ya berdoa gan, asal berdoanya tulus ikhlas.. hehehe
Hehehe. Tips nya "masuk akal" dan lucu-lucu..
emoticon-Ngakak
Waaahhhh trnyata bsa kyk gitu. Nice info gan
tips yang menarik sangat membantu banget



Posted with KaskusQR
ada yang salah gan. --> inget kata orang tua duku: "alon2, gak nyampe-nyampe"

bukannya yg bner "alon2, asal kelakon (pelan2, yg penting nyampe)"


sudah masa bodo deh kalo mau ditilang polisi apa ga, kalo ditilang ya sidang emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw.....


Pura" mogok yang paling ampuh gan kyanya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maklum ane ada pengalaman masalah beginian....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwkwkwkwkwkwkwkwkk.... emoticon-Ngakak

saranya mantep gan.... emoticon-Jempol
hahaha. ada2 aja lho. kalau polisi ngaskus dan baca ini thread sihh, ga bs dong pake alesan2 ini.
vespa recomended gaaan motor anti tilang emoticon-Ngakak
gile cepet bangeet yang ngereply emoticon-2 Jempol
Sisain goceng aja di dompet..
Sudah dicoba, ampuh gan emoticon-Ngakak
Nice tips gan. Cuman poin no.3 ma no.10 agak ngeraguin. menurut ane sih malah mengundang. Tadinya tu polis ngga bakalan nilang ehhhh ada yang bawa baskom beras emaknya tuh polis dijadiin helm.....ya karuan aja di berentiin....pas di buka helm, mukanya melas kaya gitu. ngga enak bgt diliat nya ya udah sekalian......TILANG....!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw.......keren Gan trit an nya.emoticon-2 Jempol
Halaman 52 dari 76


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di