CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2943ceb74b4706700000b/jubir-fpi-munarman-dikeroyok-massa-di-pondok-cabe

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 25
beritanya terlalu lebai emoticon-Najis
diberita lain cuma adu mulut..ga ada pengeroyokan emoticon-Cape d... (S)
kirain ampe bonyok beneran emoticon-Nohope
semoga akan segera ada anggota DPR yg dikeroyok oleh konstituen-nya emoticon-Embarrassment

minimal ampe patah lah tulang idung-nya emoticon-Embarrassment
itu preman yg mukulin mesti dipanggil presiden buat nerima tanda jasa emoticon-Ngakak

pas lagi dikeroyok, warga berdatangan untuk melerai. Tapi setelah tau yg digebukin itu Munarman, mereka malah tereak "HAJAR BLEH!!!"
Diubah oleh dataman
ga yakin ni mahluk dikeroyok, palin g juga digebrak mobilnya doang emoticon-No Hope
ga ada bukti pict gitu emoticon-Hammer2
#indonesiatanpaklakson
Quote:


maw bukti lagee ya,,,
Quote:


ntu die gan,, temennya satu ormas aj benci n dengki ama dia ,,, bijimane masyarakatemoticon-Bingung (S) bijimaneyg suka digruduk ama dieemoticon-Cape d... (S)
ane benci kekerasan gan
tapi kenapa habis baca ni berita kok hati ane bahagiaemoticon-Ngakak
tanya kenapa
makan tu karma emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo emang bonyok, si mumun pasti visum dulu ke RS, baru lapor polisi. Jd kesimpulannya, si mumun gak nape2 secara fisik.
Tapi kalo emang sempet diludahin, itu udh cukup buat permulaan. Besok2 kalo masih tengil, minimal mukanya dikencingin rame2.
Demikian kesimpulan dan saran dari saya. Semoga dpt diterima...emoticon-Hammer2
Kesel kali gan orang ngebantuin mengurai kemacetan eh diklakson kenceng kaya klakson kapal, yaa ditampol aja ...
gw termasuk pendatang baru di poncab dan hapal betul macet jam berapa kalo hari2 libur, dan banyak disekitar tetangga gw orang2 betawi tapi nggak ada tuh bendera2 organisasi kesukuan...malah setau gw yg cukup pengaruh sih organisasi kembang latar untuk daerah rempoa, ciputat dan poncab. itu juga nggak pake bendera.

saran gw kalo macet yang nikmati saja...kalo elu naek mobil pasang lagu kesukaan elu, kalo naek motor mlipir2 dech jangan naek trotoar dan serobot jalur orang....yakkk
emoticon-Matabelo
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak liat sumbangannya..

gak ada yang pny penampakan muka si munarwan bonyok ya???
BIASA NGEROYOKIN ORANG, SEKARANG DIKEROYOKKK... KENABATUNYA NIH ORG... emoticon-Ngakak

KIRA2 NAEK MOBIL APA YAH SI MUNA INI??? BUATAN AMERIKA ATAU EROPA ?? (NEGARA YG DIBENCINYA) emoticon-Matabelo
Diubah oleh j4ckBAUER
Quote:


SETUJU GAN

emoticon-Ngakak
ini dia gan kronologinya silahkan disimak :

sumber : http://id.berita.yahoo.com/kronologi...nlwYWdl;_ylv=3

Pukul 17.15 WIB

Munarman saat itu sedang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport warna merah dari arah Pamulang menuju arah Cinere di Jalan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Juru bicara FPI itu hendak melakukan buka puasa bersama di sebuah tempat di Cinere, Depok. Kondisi jalan yang macet membuat Munarman mengelakson mobil secara terus menerus.

Mendengar Munarman terus mengelaksonkan mobil, pengendara sepeda motor yang tidak suka dengan suara klakson kemudian menegor Munarman. Terjadi cekcok antara pengendara motor dan Munarman. Namun cekcok tidak berkepanjangan dan keduanya melanjutkan perjalanan kembali.

Pukul 17.30 WIB

Tidak jauh dari tempat cekcok antara pemotor dan Munarman, rupanya sang pengendara motor masih kesal dan sengaja menggebrak spion mobil Munarman. Melihat itu, lantas Munarman mengejar pengendara Motor itu hingga keduanya bersitegang. Warga yang melihat insiden itu lantas mendatangi keduanya. Warga yang kesal lalu menarik baju Munarman hingga akhirnya terjatuh dan mengakibatkan telapak tangan Munarman mengalami luka.

Saat itu juga, petugas mendatangi lokasi dan membawa dua orang warga tersebut ke Mapolsek Pamulang disusul dengan Munarman yang ingin menyelesaikan duduk permasalahan dengan pengendara sepeda motor.

"Tidak ada pemukulan dan tidak ada luka-luka, hanya besot saja sedikit," kata Muhamad Nasir.

Pukul 18.30 WIB

Dua orang warga dan Munarman tiba di Mapolsek Pamulang untuk menyelesaikan duduk perkara sebenarnya. Mendengar Munarman ke Mapolsek Pamulang, Anggota FPI secara bertahap mendatangi Polsek Pamulang dengan jumlah sekitar 70 orang. Karena suasana ramai, Munarman lantas meminta agar permasalahannya diselesaikan di Mapolres Jakarta Selatan. Dia juga mengurungkan niatnya untuk buka puasa bersama dan memilih buka puasa di warung depan Polsek Pamulang.

"Saya nggak jadi buka bersama deh, jadi buka di Polsek," urai Muhamad Nasir menirukan perkataan Munarman.

Pukul 19.15 WIB

Di Polsek Pamulang, Munarman mengatakan bahwa dia tidak akan melaporkan ke pihak Kepolisian, namun ia minta di bawa ke Polres Jakarta Selatan. Akhirnya dua orang warga dibawa dengan menggunakan mobil Patko Polsek ke Polres Jakarta Selatan disusul dengan Munarman untuk membuat surat pernyataan bahwa Munarman tidak melaporkannya ke Mapolres Jakarta Selatan.

"Akhirnya dia ngga ngelapor, malah dia bikin pernyataan kalau dia nggak akan ngelapor. Selain itu juga karena dia nggak kenapa-kenapa. Dia anggap ini masalah kecil dan bisa diselesaikan," papar Muhamad Nasir.

Pukul 20.00 WIB

Munarman dan dua orang warga Pondok Cabe yang diamankan petugas akhirnya datang ke Polres Jakarta Selatan. Di Polres, Munarman hanya membuat pernyataan bahwa dia tidak akan melaporkan kasus ini ke Pihak Kepolisian. Setelah berdamai, keduanya lantas pulang ke rumah masing-masing . Jubir FPI itu juga menjamin, anggota FPI yang datang ke Polsek Pamulang tidak akan membuat tindakan main hakim sendiri kepada pengendara motor itu. Kasus perselisihan ini juga dianggap telah selesai.

"Di polsek, kedua orang tadi diamankan, tapi nggak lama di Polres kemudian dipulangkan, karena memang tidak terjadi apa-apa," kata Muhamad Nasir.

Pukul 21.00 WIB

Munarman bersama ketiga orang temannya anggota FPI mendatangi Mapolsek Pamulang untuk berkunjung dan berbincang dengan Kapolsek Pamulang berserta Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Budi Hardjono. Dua jam berada di Polsek, sekitar pukul 23.00 WIB, Munarman pulang dan dia menyatakan kasus ini telah selesai dan tidak terjadi apa-apa.
Quote:


Tidak terjadi apa-apa? Ngeper, nih, ye?
pasti ada konspirasi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah kirain ane ada foto nya setelah di keroyok..lagian udah tau macet, pake bunyiin klakson segala..
Assuuuu bener itu yg ngeroyok emoticon-Mad (S)









ada kesempatan bagus kenapa ga ditikam aja sekalian emoticon-Ngacir
Hmn, dipukulin gara-gara klakson




Original Posted by Sadeewa
Halaman 16 dari 25
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di