Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Wow, Pemain Football Manager Diangkat Jadi Pelatih Bola Sungguhan!

Hallo Semua,

Pernah berpikir untuk menjadi pelatih bola sungguhan yang melatih klub bola sungguhan dan mengatur pemain? Tentu saja itu adalah impian semua orang untuk mejadi pelatih bola apa lagi pelatih klub bola yang besar dan diimpikan seperti Manchester United, Juventus, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, dll. Nama pelatih seperti Jose Maurinho, Pep Guardiola, Rafael Benitez, Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger, tentu saja sudah sangat kita kenal dalam dunia pelatih profesional dunia. Tentu saja kita pernah bermimpi seperti mereka nih. Tapi bagaimana jika mimpi kita menjadi kenyataan?

Wow, Pemain Football Manager Diangkat Jadi Pelatih Bola Sungguhan!


Mimpi menjadi pelatih, tanpa skill dan pengalaman melatih sesungguhnya merupakan cita-cita yang pastinya diharapkan semua orang. Yap inilah yang terjadi kepada salah seorang pelatih dari klub liga primer Azerbaijan Vugar Huseynzade. Pemuda berumur 21 tahun ini tidak menyangka bahwa cita-citanya menjadi pelatih yang tanpa berpengalaman berlatih di klub nyata ini terwujud. Awalnya Vugar adalah seorang gamers yang suka sekali bermain game Football Manager. Seperti yang kita tau bahwa game Football Manager juga mengajarkan kita untuk mengatur strategi dan mengatur pemain layaknya seorang pelatih spak bola sungguhan.

Sebelum menjadi pelatih, Vugar adalah salah satu pemain yang hebat dalam mengatur strategi dalam game Football Manager. Selain itu dia adalah seorang. Pada Februari 2012 dia ditunjuk oleh FK Baku sebagai penasihat pelatih. Namun selama menjadi penasihat, pengetahuannya yang luas akan klub dan strategi di game Football Manager menarik perhatian para petinggi klub. Vugar ditunjuk sebagai pelatih tim A (cadangan FK Baku). Sebelumnya Tim ini dalam keadaan tanpa pelatih semenjak ditinggalkan dua tahun lalu. Pengetahuannya yang luas akan strategi dalam game Football Manager sepertinya membuat para petinggi club memilihnya. Selain itu, dia juga bekerja pada sebuah agensi olahraga selama kuliah di Amerika.

Wow, Pemain Football Manager Diangkat Jadi Pelatih Bola Sungguhan!


Wah sepertinya inilah yang disebut mimpi menjadi kenyataan. Yang awalnya kita hanya iseng bermain game ternyata hal tersebut bisa mewujudkan cita-cita kita. Jadi, siapa bilang maen game itu hal yang negatif dan tidak berguna? Ternyata game bisa membuat cita-cita kita terwujud bukan? Hayo siapa lagi nih yang mau ikut mewujudkan cita-citanya seperti Vugar? Satu tips nih bagi kalian yang ingin seperti Vugar adalah jika kalian mempunyai bakat dalam game, salurkan, tunjukan, dan ajarkan skill kalian kepada orang lain. Karena tentu saja lewat orang lain itulah skill kita akan disebarluaskan dan tentu saja kita bisa menjadi terkenal. Bukankah begitu?

Wow, Pemain Football Manager Diangkat Jadi Pelatih Bola Sungguhan!

Wow, Pemain Football Manager Diangkat Jadi Pelatih Bola Sungguhan!


Seorang pelatih tanpa pengalaman melatih klub? Diadalah Vugar sang pelatih yang diangkat karena game Football Manager. Lucu sekali kan? Kalian ingin mencoba bermain Football Manager juga? Ayo coba juga guys, siapa tau kalian bisa dipilih juga menjadi pelatih dan bersanding dengan Jose Mourinho. Yah meskipun itu hanya impian. Well, Let's the dream drive you!

News Powered By Indonesiaamers.
0
3.1K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan