CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 266
efeknya buruk bgt...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
untung ane ga sampe kecanduan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuma hobi aja
Ya bener gan..
Ane udah gak suka nonton bgtu lagi emoticon-Malu (S)
Kalo liat ciri ciri nya ane belom kecanduan gan emoticon-Ngakak jangan sampe dah emoticon-Najis
Quote:


Quote:


Jangan sampe dehh doyan ama pelm parno ya..
Bahaya banget emang gan...emoticon-Mewekemoticon-Mewek
wah ane setuju tuh gan
Quote:


Quote:


Betul, Gan
Video porno itu bahaya, jangan diangap remeh emoticon-2 Jempol
ah, klo skali-kali mah wajar aj yak??
Pornografi gak beda jauh sama Narkoba emoticon-Cape d... (S) enak-enak tapi bikin suram masa depan. Coba-coba juga lama kelamaan ketagihan emoticon-Cape d... (S)
Jangan sampe dehh.. doyan film porno
Awalnya coba2 iseng2.. tp keterusan pengennya emoticon-Najis
wuih sadis juga dampaknya untuk pornholic ya gan ?

ck ck ck
berarti gw blum termasuk kecandua
msih dalam tahap 'doyan '
Kirain ada gambar cewenya gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Mangkanya kita mesti hati2 banget ama video porno ya, Gan.. emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak untung ane sampe kgk masuk katagori di atas gan
_________________emoticon-Ngacir
nice inpo gan...

thanks ya gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sekarang anak kecil aja kewarnet kalau ga main pb, ya nonton b*kep emoticon-Cape d... (S)
Quote:


aminnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bahaya amat ya kalo kecanduan emoticon-Matabelo
Halaman 40 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di