happy2006Avatar border
TS
happy2006
Heboh! Video Rapat Ahok, Ada PNS Keceplosan Ucap "Ketahuan"
CiriCara.com - Baru-baru ini ada seorang member kaskus yang memposting kejanggalan dari video rapat Wagub Ahok. Seperti yang diposting di kaskus.co.id, member dengan akun bernama dhekonde mengungkapkan bahwa ada pegawai perempuan yang secara tidak sengaja mengucapkan kata “ketahuan”.

Kejadian ini bisa dilihat pada menit 1:05:30 dalam video tersebut. Dalam postingan tersebut, dhekonde juga merinci penjelasan pegawai PU yang menyatakan, anggaran scanning file mencapai Rp 270 juta untuk 2500 lembar per tahun.

Sementara di menit 48, pegawai PU mengatakan bahwa anggaran untuk appraisal Rp 1 miliar. Namun, saat Ahok mengeceknya ke perusahaan swasta, harganya cuma Rp 30 juta. Saat itu juga, terlihatlah ekspresi tegang dan bingung para pegawai yang “ketahuan” itu.

Hal ini pun dibenarkan oleh pengguna Kaskus lainnya. “Ane barusan skip ke menit 1:05:30, emang bener tuh cewek bilang ketahuan. Nah loh sekarang ketahuan kan,” tulis akun bernama fabi4no.


Sementara itu, pengguna lainnya menyarankan agar Wagub Ahok langsung melaporkan kejanggalan itu ke pihak berwajib. “Kalau memang mencurigakan, mestinya langsung dipidanakan saja. Jangan sekadar jadi tontonan di YouTube yg ujung2 nya cuma buat cari popularitas aja. Tolong di-follow up ya, pak wagub,” tulis big_guy789.

Benarkah maksud dari kata “ketahuan” itu adalah ketahuan korupsi? Apalagi, sejumlah anggaran yang dijelaskan dinas PU dinilai tidak wajar oleh Ahok. Bagaimana menurut Anda?

ini link Youtube nya : http://www.youtube.com/watch?feature...=A-7gjLfvYVw#!

ini link sumber beritanya :http://forum.kompas.com/nasional/217462-video-rapat-ahok-ada-pns-keceplosan-ucap-ketahuan.html?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kfowp

Maaf kalau Repost. Tapi makin lama makin pengen muntah lihat kelakuan para PNS, mereka makan uang pajak kita! Apakah kita stop saja bayar pajak ?
0
27.9K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan