inspekturvijaiAvatar border
TS
inspekturvijai
Insidious 2 Segera Syuting, Rilis Agustus 2013
Anda yang menggemari film horor mungkin masih ingat dengan sebuah film horor berjudul ‘Insidious’ yang tayang tahun lalu.

Film tersebut saat tayang dulu sangat digemari dan berhasil meraup keuntungan puluhan kali lipat. Bayangkan saja, dengan biaya pembuatan yang ‘hanya’ $1.5 Juta (Sekitar 14 Milyar Rupiah), filmnya mengantongi keuntungan hingga $97 Juta.

Maka seperti juga film-film suskes lainnya yang langsung dibuatkan film kelanjutannya, begitupun dengan film ini.



Film kedua Insidious yang diberi judul ‘Insidious Chapter 2’ bahkan sudah akan memulai proses syutingnmya pada awal tahun depan (Januari 2013).

Film horor ini diperkirakan sudah bisa kembali ‘meneror’ penonton-penonton di bioskop pada tanggal 30 Agustus 2013.

Insidious pertama menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja menempati rumah baru mereka. Tak lama setelah tinggal disana, mereka mulai dihantui oleh kejadian ghaib, termasuk kejadian yang mengakibatkan anak sulung keluarga ini menjadi koma. Saat mereka pindah kerumah baru lagi, ternyata kejadian yang sama kembali terulang. Apakah rumah mereka yang memang berhantu, ataukah ada sesuatu yang lebih mengerikan dari itu semua?

Bintang-bintang dari film sebelumnya seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Elise Rainier kembali melanjutkan peran mereka seperti di film pertamanya.

Skenario filmnya juga masih ditulis oleh Leigh Whannell (penulis skenario film pertama Insidious dan Saw) dan juga masih diarahkan oleh Sutradara asal Asia, James Wan. Berani menontonnya?

[YOUTUBE]
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan