Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Cuba ResidenceAvatar border
TS
Cuba Residence
BANNER RAKSASA KPK MIRIP BENDERA JEPANG
Gan
Hari ini di gedung KPK dipasang banner raksasa dengan tulisan BERANI JUJUR HEBAT ,mungkin ide yang amat baik untuk memperingati hari Korupsi sedunia yang akan datang,tetapi mengapa designnya seolah menggunakan Bendera Jepang,apa tidak akan ada protes dari Jepang nantinya,bisa berkonotasi baik bisa juga berkonotasi buruk bagi Jepang,atau mungkin agak berkelebihan kekuatiran ini,coba kalau seandainya di Jepang dipasang Banner merah putih dengan tulisan BERANI JUJUR HEBAT,apa gak di protes sama kita..
Yah mudah-mudahan gak akan menjurus ke arah politik seperti dengan masalah iklan Discount TKW di Malaysia beberapa waktu yang lalu.
Ada yang mau komentar?? thanks




Minggu, 25 November 2012 11:12:49

Sambut hari anti-korupsi, Gedung KPK dipasangi banner raksasa

Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pagi ini dipasangi banner raksasa berukuran 20x20 m. Banner raksasa yang bertuliskan 'Berani Jujur Hebat' itu dipasang di sisi kanan gedung dalam rangka menyambut hari anti-korupsi se-dunia yang jatuh pada 9 Desember mendatang.

Pantauan merdeka.com di gedung KPK, Minggu (25/11), pemasangan banner tersebut dimulai dengan pemanjatan gedung KPK oleh dua orang pemanjat. Keduanya mulai memanjat dari lantai 3 gedung. Sesampainya di puncak, kedua pemanjat disambut oleh dua orang yang telah menunggunya di atas.

Setelah memasang banner di puncak gedung KPK, keempatnya kemudian turun dengan menggunakan tali sambil membentangkan banner raksasa itu.

Sementara itu, panitia acara memutar lagu-lagu anti-korupsi dan bela KPK.
[dan]

dikutip dari Merdeka.com
Diubah oleh Cuba Residence 25-11-2012 13:34
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan