CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 266
Quote:


Quote:


Langsung merit yak, biar zoosss.. emoticon-2 Jempol
Quote:


iya juga sih gan...trus melayang dan tak kembali (rohnya gitu)..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Nahh itu salah satu bahayanya pelm parno
Jangan sampe dehh hobi ama pelm parno..
Post ini telah dihapus
Nice Info Gan . emoticon-2 Jempol
Quote:


Yang nyata lebih maknyoss ya.. tapi merit dolo ya emoticon-Matabelo
untung ane kagak gan
untung gw g sampe nyandu dolo emoticon-Big Grin
Quote:


kwkwkwk di sumpahin ga laku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kejammm si agan
TS nya jgn2 jg kecanduan nih emoticon-Ngakak

maka nya bagi2 info emoticon-Ngakak
ane dah tobat gan
nomer 2,4, sama 5 salah besar gan,
ga valid nih trit
mending yg normal2 aja gan,gosa extremeemoticon-Sorry
Wah klo sampe gitu sih bahaya banget
Nggak dehh.. jangan sampe suka ama film porno
Quote:


Video porno emank bahaya banget buat moral anak bangsa, Gan..
yah usahain jangan dulu dah buat yang belum menikah untuk menonton video porno karena dosa, tp buat yang sudah nikah jangan sampai kecanduan
Quote:


Betul banget, Gan
Selain berdosa, video porno bahaya juga efeknya ya.. emoticon-2 Jempol
satu lagi gan, jadi piktor kalo liat cewe
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Halaman 39 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di