Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Toko Aplikasi Android Tampil Lebih Segar
CALIFORNIA - Google kembali meluncurksn versi terbaru untuk toko aplikasi Android, Play Store. Versi 3.10.9 kini Play Store kini bisa dinikmati melalui over the air (OTA) untuk semua perangkat Android.

Dilansir dari Softpedia, Senin (19/11/2012),menurut situs AndroidPolice, versi terbaru Play Store menyuguhkan beberapa fitur baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Google menghadirkan beberapa fitur seperti tombol Translate, yang akan muncul jika bahasa ponsel diubah ke bahasa selain Inggris.

Selain itu juga ada fitur "Improved these recommendation" yang berada di bawah pilihan "Recommended for You"?. Ada juga ikon Remove baru di My Wishlist, sehingga pengguna bisa membersihkan daftar aplikasi mereka dengan mudah dan cepat.

Pembaharuan lain, jika pengguna telah menginstal aplikasi baru, maka bisa melihat ada sebuah pop-up yang menyajikan pilihan untuk di-klik yakni Keep Shopping. Untuk bisa menikmati versi terbaru toko aplikasi robot hijau ini, maka pengguna membutuhkan ruang penyimpanan 30KB lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya.
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan