Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bandiet85Avatar border
TS
bandiet85
Dua Developer Bandung Jadi Wakil Indonesia di Kanca Dunia
Hallo Semua,

Bandung yang terkenal dengan sebutan kota kembang cukup kita ketahui kalau kota ini memiliki banyak orang pintar dalam dunia game. Sebelumnya memang telah sering kami beritakan tentang kemajuan dunia game Indonesia yang datang dari sana. Kali ini berita yang datang tentang game dari kota kembang tersebut adalah 2 perusahaan developer dari bandung diundang untuk mengikuti Game Connection 2012" di Paris, Prancis, 28-30 November 2012. Dua perusahaan yang akan mewakili Indonesia tersebut bernama Nightspade dan Agate Studio.



CEO Nightspade Multi Kreasi yang bernama Dody Dharma menjelaskan bahwa mereka di sana diundang untuk ikut ambil bagian dalam ajang Game Connection di Paris, Perancis. Rencananya mereka akan berangkat pada tanggal 26 November ini. Kesempatan untuk ikut bergabung pada acara tersebut tentu tidak akan disia-siakan oleh para pengembang asal kota Bandung tersebut. Mereka akan dapat bertukar pikiran antar pengembang di seluruh dunia yang juga ikut hadir pada acara tersebut.



Untuk memenuhi undangan tersebut, perwakilan dari Indonesia mengirimkan dua orang perwakilan seperti yang diungkapkan oleh Public Relation Officer Agate Studio Ratio. Keberangkatan dua developer asal Bandung ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Selain itu mendapat dukungan oleh Kementrian Pariwisata dan juga Ekonomi Kreatif.



Semoga dengan adanya acara seperti Game Connection ini dapat mengembangkan developer-developer asal Indonesia. Sehingga pelajaran yang mereka dapatkan pada acara tersebut, dapat mereka bawa ke Indonesia dan terus mengembangkan game-game buatan lokal.

News Powered By Indonesiaamers.
0
851
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan