SchismogenesiszAvatar border
TS
Schismogenesisz
Banjir serasa tidak banjir
Spoiler for No Repost:


Spoiler for Rating:


Spoiler for Comment:


Cekidot gan

Spoiler for Banjir1:


Spoiler for Banjir2:


Spoiler for Banjir3:


Spoiler for Banjir4:


Spoiler for Banjir5:


Spoiler for Banjir6:


Spoiler for Banjir7:


Spoiler for Banjir8:


Spoiler for Banjir9:


Banjir di Venice biasanya berarti melanggar keluar waders, tetapi beberapa jiwa petualang di Lapangan St Mark melemparkan handuk di hari Minggu dan dipreteli untuk pakaian renang.

Ini normal untuk "kota abadi" Italia banjir di musim dingin, tapi banjir 5-kaki di hari Minggu (1,5 meter) adalah yang tertinggi keenam sejak pencatatan dimulai pada tahun 1872, menurut kantor berita Reuters. (Peta interaktif:. Lihat berapa banyak banjir Venice pada ketinggian air yang berbeda)

"Biasanya banjir terjadi ketika ada gelombang tinggi dan hujan." Baru-baru ini "angin kencang dari kondisi pasang-selatan lebih ditingkatkan," jelas Shimon Wdowinski, seorang ahli geofisika di University of Miami.

Sebagian besar Venesia tidak banjir selama acqua alta ("air yang tinggi"), tetapi pada hari Senin tiga-perempat dari kota itu di bawah air. Pada Selasa, ketinggian air sudah mulai surut, tapi mungkin diperlukan waktu beberapa saat, kata Wdowinski. "Venice duduk di sebuah laguna yang memiliki tiga gerai ke Laut Adriatik dalam kasus hujan lebat,. Seperti sekarang, dibutuhkan waktu untuk air mengalir keluar."

Sebuah penghalang untuk melindungi kota dari musim dingin berulang-banjir dikenal sebagai Mose proyek-dijadwalkan akan selesai pada tahun 2014. Sampai saat itu, "tidak banyak yang bisa dilakukan," kata Wdowinski. (Lihat "Injeksi Bisa Angkat Venice 12 inci, Kata Study.")

Spoiler for Kalau Berkenan:


Sumber

Spoiler for Kunjungi Thread Ane yang Lain:


Spoiler for Comment Kaskuser yang Baik:
Diubah oleh Schismogenesisz 22-07-2015 00:49
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
15.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan