pakarsejarahAvatar border
TS
pakarsejarah
[ ASK ] Software untuk merusak sistem Komputer Windows XP pakai schedule
Hallo kk2 semua...

Sebelumnya sy mohon maaf kl Thread sy ini kurang berkenan emoticon-Sorry

Langsung aja deh gan,
Cerita nya kan ane nih programmer / developer di suatu anak perusahaan yg dmn ane sbg org pertama banget yg ikut membangun sistem perusahaan nya sendiri mulai dr program online web nya, installation server.

Sampai skrg nih perusahaan udah berkembang, ane akhir nya gk berasa udah 1 thn lama nya kerja di sini, dan akhir nya masuklha seorang manajer baru untuk memegang pimpinan di perusahaan ini mewakili Direktur Utama yg tentu nya tidak mungkin memegang perusahaan ini lebih lanjut.

Tp alangkah kecewa nya, lagi2 ane mengalami hal dmn manajemen baru yg direkrut berbenturan dgn idealisme ane yg pengen perusahaan ini berjalan dgn cara yg benar dan semua karyawan2 saling mendukung antar divisi.

Tp di sini, manajer IT nya sendiri tidak tahu apa2 mengenai masalah teknis sampai masalah kerja karyawan2 nya yg asal2 an, hal ini udah ane tolerir berbulan2 sampai akhir nya ane ribut jg dgn manajemen.

Di sini ane kecewa dgn keputusan manajemen yg lebih merelakan ane untuk keluar dan membela karyawan2 yg lain yg tidak beres kerjanya.

Jujur ane sih sakit hati, karena itu lha maka ane ingin ngajuin resign dr perusahaan ini bln bsk.
Nah di sini sebelum ane out, ane pengen ninggalin sedikit penderitaan.

Bkn nya maksud ane ini buruk, tp ane ingin memberi pelajaran terhadap org2 yg dgn enak nya tinggal masuk krj di perusahaan yg udah jadi dan malah MAGABUT ( MAKAN GAJI BUTA ) alias kerjaan tidak beres semua.

Nah di sini ane pengen ngerusak sistem komputer yg ada di PC org2 tertentu, dmn untuk cara kerja merusak nya itu yaitu menghapus data2 dan bahkan tidak bisa booting lagi alias harus diformat
Sekedar catatan, ane prefer banget kl data2 nya jg ikut kehapus, sehingga bs menimbulkan Shock Therapy yg dalam buat otak2 mereka yg mau nya tinggal MAGABUT aja

Lalu Software tsb sistem nya tinggal ane Copy Paste, atau install di PC tertentu dan ane set kapan waktu nya untuk mulai ngerusak sistem komputer di PC tsb
Kl bs sih, gk terdetect jg sebagai virus atau spyware di PC korban

Nah ane minta masukan sama mastah2 / hacker2 yg ahli di bidang beginian
Kira2 Software2 apa aja ya yg bisa melakukan hal2 di atas yg ane minta tsb ?

Mohon petunjuk dan bantuan nya ya agan2 / sista2 / mastah2 semua


Quote:


Diubah oleh pakarsejarah 14-11-2012 06:41
0
2.7K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan