Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kayamuda_08Avatar border
TS
kayamuda_08
Hore!!! SIM [Surat izin merokok] akan diberlakukan


Lo g'percaya, ini SUMBERNYA Gan!!

Spoiler for Biar Nyambung, Baca ini dulu gan!!:


Jadi, jelas merokok ini dapat meningkatkan kelahiran prematur dan kematian. lagi, G'pake insya Allah ya.. ..
Nah dari latar belakang tersebut akan dikeluarkanlah.. ..
Spoiler for Dikeluarkanlah:


Spoiler for Yang punya Konsep Gan!!:

Adalah Profesor Simon Chapman dari University of Sydney dari Australia yang memberikan pendapat “ekstrim” yaitu lisensi untuk perokok atau surat izin merokok (SIM).

Tentu saja usulan mengenai surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini disambut gembira beberapa organisasi dan kelompok masyarakat yang mempunyai usaha dalam pengurangan dampak negatif dari tembakau.
Caranya adalah dengan mengaharuskan para perokok untuk registrasi dan juga membayar surat izin merokok atau lisensi untuk perokok dalam bentuk kartu. Jika sudah mendapatkan kartu surat izin merokok atau lisensi untuk perokok tersebut, maka pada saat membeli rokok licensinya harus ditunjukkan.
[SPOILER=Apakah surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini benar-benar perlu?][/SPOILER]
Para aktivis antirokok memandangnya sebagai sesuatu yang harus. Mereka berargumentasi mengenai penjualan dan peredaran rokok yang sekarang ini menjadi obyek percobaan perbandingan dengan produk lain yang juga membahayakan kesehatan pribadi dan publik. Mereka bersikukuh bahwa merokok dalam jangka panjang akan menyebabkan kematian sekitar setengah pelakunya. Menurut perkiraan mereka, sekitar satu miliar orang pada abad ini akan meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh tembakau.

Surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini sudah pasti kontroversial. Meskipun demikian, surat izin merokok atau lisensi untuk perokok tersebut diyakini akan membantu pemerintah dalam membatasi berapa banyak rokok yang beredar dan bisa dibeli oleh perokok. Surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini harus diperbaharui setiap tahun dan terus menetapkan batas jumlah rokok yang dihisap.
Guna memperbaharui Surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini, mereka akan diuji terlebih dulu tentang pengetahuan akan resiko dan dampak merokok bagi kesehatan. Jika g' lulus tetes, pemberian SIM ditangguhkan sampai penerimanya pintar. Bukan pintar merokok ya,, emoticon-Cape d...tapi pintar tentang resiko merokok bagi kesehatan.

Kita tunggu saja implementasi Surat izin merokok atau lisensi untuk perokok ini. Negara-negara mana saja yang akan mengadopsi konsep Profesor Simon Chapman dari University of Sydney? Dan seberapa efektifnya Surat izin merokok atau lisensi untuk perokok setelah diterapkan. Dan jika kebijakan tersebut diterapkan di Indonesia, kira-kira siapa saja dari antara KASKUSER yang bakal menyambutnya dengan teriak Hore!!! atau malah ngomong cape' deeehh!!!-? emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh ????

emoticon-Ngakak

Entah ada yang bilang hore emoticon-Selamat!! atau "emoticon-Cape deeehh ".. emoticon-Bingung
Harapan Ane, semoga dengan cara ini memberikan efek enggan dan jengah bagi pemuda untuk melanjutkan kebiasaan merokoknya. Agar Harapan Bpk Soekarno terwujud, yakni 10 Pemuda pengubah Dunia !!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Benar g'??
SUMBER

Spoiler for Harapan ane yang terakhir:

Spoiler for Atau:

Spoiler for Dan:
0
3K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan