uchusutaryaAvatar border
TS
uchusutarya
Cadillac One: Mobil Obama Dengan Tingkat Keamanan Super
AMERIKA SERIKATCADILLACCADILLAC ONEMOBIL OBAMA
Cadillac One: Mobil Obama Dengan Tingkat Keamanan Super


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Spoiler for BUAT TS:




Sebagai negara terkuat saat ini, Amerika Serikat pasti memiliki standar keamanan tingkat tinggi. Apalagi bila kita soroti perihal mobil yang ditumpangi oleh Presiden Obama. Mobil dinas yang layak untuk Obama ialah Cadillac One, mobil yang dirancang oleh tim spesialis terbaik dari negeri Paman Sam. Tercatat dalam sejarah Amerika bahwa terjadi beberapa kasus pembunuhan terhadap presiden. Sehingga mobil Cadillac tersebut didesain untuk dapat bertahan dari serangan peluru sniper hingga rudal. Selain tingkat keamanan yang tinggi, mobil juga dibuat agar presiden dapat duduk nyaman dan beristirahat dengan tenang sewaktu perjalanan dinas. Hingga beberapa jurnalis menyebutkan bahwa Cadillac One adalah tank dalam bentuk mobil.



Mobil ini dibandrol kisaran harga Rp4.2 Miliar. Dengan ukuran body total panjang 5.5 meter, lebar 1.8 meter. Berbahan bakar diesel serta berkecepatan maksimum 97 km perjam. Serta spesifikasi untuk keamanan yang super di tiap sudut mobil. Detailnya sebagai berikut:

1. Bodi



Bodi mobil terbuat dari kombinasi bahan yang tahan terhadap berbagai serangan fisik dan kimia. Seperti gabungan titanium, baja, aluminium dan juga keramik.

2.Casis Casis

terbuat dari bahan baja dengan tebal 5 inchi, casis ini dapat bertahan dari ledakan bom di bawah mobil.

3. Kaca Depan



Kaca dibuat untuk dapat menangkal tembakan peluru penembus tank. Dan tidak lupa kaca bagian depan dapat dibuka dan ditutup sesuai keinginan dari supir.

4. Pintu



Dirancang dari baja dengan ketebalan mencapai 8 inchi. Bila dihitung beratnya hampir sama dengan pintu pesawat Boieng 757.

5. Ban Ban

mobil yang tidak akan pecah atau bocor, dan akan tetap utuh walaupun terkena ledakan bom. Sehingga dalam kondisi apapun, mobil tetap dapat melaju untuk melarikan diri dari kepungan pembunuh.

6. Aksesori Pertahanan

Mobil Cadillac One ini tidak hanya dapat bertahan dari serangan musuh, tapi dapat melakukan serangan mematikan terhadap lawan yang menghadang. Dilengkapi dengan berbagai alat militer yang dibutuhkan seperti kanon gas air mata, shotgun, kamera night vision. Dan disediakan cadangan darah, sehingga presiden bisa memperoleh transfusi darah saat kondisi darurat.

7. Supir



Mobil canggih tentu membutuhkan supir yang piawai dalam mengemudi dan berpengalaman secara militer. Sebab itu supir presiden adalah seseorang yang telah dilatih khusus oleh CIA.

Spoiler for BONUS:
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan