Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluefrozAvatar border
TS
bluefroz
[SHARE]~Demo MetroMini ga tau aturan...
Sory ane ga bermaksud ngejunk or buat thread ga jelas..ane cm mau share aja pengalaman ane hari ini yg super duper buat emoticon-Marah

Hari ini kan supir metro mini pada demo buat kebijakan Jokowi yg mereka anggap ga baik untuk mereka nah kalo mereka mau demo kenapa harus penumpang yg tidak bersalah harus jadi korban???
ane salah satu pengguna Trans Jakarta,hari ini di Shelter Rawa Buaya daerah cengkareng sekitar jam 11.00 siang itu di stop smua dan penumpang disuruh turun,tujuan ane ke Grogol n ane ngejar waktu jam 12.00 karena ada urusan,taxi pada ga mau anter dibilang macet bgt n dengan kepaksa ane naek ojek dengan biaya 50rb itupun ane nawar stgh mati dr cengkareng ke grogol n pertamanya tukang ojek minta 100 rb kan gila jarak segt harus bayar semahal ntu...tukang ojek memanfaatkan ksmptn dalam kesempitan emoticon-Marah .
sempat tadi ada kejadian ibu2 mau dipukulin preman dikarenakan ibu2 itu marah sambil ngoceh2 ke preman2 yg menyetop Trans Jakarta..ibu2 itu mau ke rmh sakit karena anaknya kecelakaan....kesian bgt..,untung polisi keburu datang.

Mereka yg demo untuk kepentingan mereka kenapa orang lain yg tidak tahu apa2 harus jadi korban????????dan kenapa harus anarkis sampe mau bakar shelter Trans Jakarta n ane sempet dengar katanya petugas Trans Jakarta di shelter Grogol ada yg dipukulin... emoticon-Cape d... mau jadi apa Indonesia kalo otot yg dipake bukan otak..

Ane ga ngeharapin cendol apalagi bata,ane cuma mau share kekesalan ane..
Makasi buat yg ud baca n ane harapin comment balik ya..

Pls jangan ngejunk...
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan