rupieAvatar border
TS
rupie
[Share Pengetahuan] Pandangan Agan Tentang Tanaman Ganja..!!
Assalamualaikum

SALAM PEJUANG SENYUM

Spoiler for WEED:


ane mau sedikit share neh tentang Tanaman Ganja..
kalau ada yang mikir atau mungkin menganggap tanaman ini buruk, jelek, haram, dsb. sebaiknya pahami dan pikir lagi deh...
Menurut ane sih Taneman ini sangat baik untuk kemajuan bangsa Indonesia karna bnyak sekali manfaatnya. seperti pemanfaatan serat, medis (Medical Marijuana), relaksasi dan berguna sekali bagi para pemikir (filsup, dsb) karna bisa menambah kinerja otak dalam mencari inspirasi.
stigma masyarakat yang masih melekat kuat terhadap efek tanaman ini adalah bisa meningkatkan angka kekerasan dan juga bikin lemot. faktanya pengguna ganja cenderung pasif jadi tidak mungkin melakukan tindak kekerasan, yang ada hanya senyum ramah dan tawa hangat. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ane sebagai mahasiswa dituntut untuk peka terhadap informasi, ane sering banget diskusi tentang segala informasi dan fenomena yang terjadi sekarang, dari curhatan sampai Tuhan pernah kami diskusikan dan pastinya sebelum diskusi kami HIGH dulu gan biar saat diskusi lebih bnyak dapet inspirasi dan pastinya lebih nyantai juga. sampai saat ini sudah bnyak TEORI2 yang dihasilkan dari diskusi ane dan tmen2 ane (mungkin udah bisa dijadiin buku kali gan). apakah ini bisa dikatakan lemot?!


Roll it Maaaan :
Spoiler for weed ane setelah dibungkus:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Info selanjutnya masuk sini gan :
http://www.legalisasiganja.com/


ane kaga butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sesuai perintah agama, ane cuma mau berbagi ilmu aja karna ilmu yang berguna adalah ilmu yang di amalkan
semoga bermanfaat
thanks....!!!!!
0
14.1K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan