saint_pegasusAvatar border
TS
saint_pegasus
Membentuk Perut Six Pack
Sebelumnya, buat kaskuskers yg baik hati dimohon ninggalin jejak (komen) dan emoticon-Rate 5 Star

yang ngerasa badannya gemuk dan pengen banget sixpack, ane cuma mau bilang jangan percaya sama org yg nawarin "sixpack dengan cara mudah dan cepat". sixpack itu butuh proses, waktu dan memiliki kebiasaan yang berlawanan bagi orang-orang gemuk

Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami ketika melatih otot perut untuk membentuk perut sixpack, antara lain sebagai berikut:

Quote:


TS kasih sdikit info aja:
  • Diet=makan sekali sehari (Salah total, karena hal tsbt hanya menggangu metabolisme tubuh, yg ada berat badan murni turun, tapi pas makan banyak malah nambahin lemak)
  • Timing. gan kalo ente laper ya makan aja... ga usah tkt gemuk, kan Nabi juga nganjurin kita untuk makan disaat lapar. lagian nabi juga ga nganjurin kok makan 3x sehari. yang gak boleh itu kalo makan berlebihan.
  • Penyajian/pengolahan. intinya siy jangan nambahin lemak/kalori terlalu banyak pada makanan kita, jadi mulai skrg jauh-jauhin deh yg namanya mentega/margarin. ente liyat aja gan, masakan perancis itu rata2 gak pke mentega olahannya.
  • Jumlah yang tepat. gan, kebanyakan protein juga ga bagus, bisa jadi lemak juga. ada rumusnya kebutuhan protein/hari: berat badan x 1-2gram protein (ex: 60kg x 1gr= 60grm protein yang dibutuhkan perhari)


sekian dari TS semoga bermanfaat
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan