JohnWinchesterAvatar border
TS
JohnWinchester
Sutiyoso vs Ahok
Pada acara Metro TV tgl 16 November 2012 , http://www.metrotvnews.com/read/news...an-Jokowi-Ahok

Sutiyoso menilai upload Youtube rapat internal tidak perlu ditunjukkan ke masyarakat. Alasannya : ” karena transparansi tidak perlu seperti itu”, dan justeru akan :

- Menyebabkan pegawai ( baca staff DKI) akan takut salah dan timbul rasa antipati

Sutiyoso juga mengklaim sudah memimpin prajurit 30 tahun dan birokrat 10 tahun, dan menyatakan “Sehebat-hebatnya Gubernur tidak bisa apa-apa tanpa pegawai”

Tentu saja tidak salah berpendapat seperti itu apalagi kepemimpinan Bang Yos saat itu ( 30 th prajurit + 10 th birokrat) adalah disaat rakyat belum punya Media Sosial yang bisa digunakan untuk mengontrol Kepemimpinan bang Yos selama 30 th + 10 th itu ! Jadi kalau kepemimpinan sekarang harus menggunakan paradigma kepemimpinan Bang Yos yang merasa tidak baik kalau staff DKI takut salah, tentu akan terlindas oleh kekuatan sosial media. Transparansi harus total karena kalau tidak, pisau tajam sosial media akan membedahnya.

Kekuatan sosial media (baca Youtube) yang dilansir Pemprov DKI, juga digunakan untuk sosialisasi REKONSILIASI terhadap kesalahan lama. Kesalahan yang lalu tidak akan diperiksa dan dilaporkan ke KPK, tetapi ke depan harus benar. Arti kasarnya : nikmati korupsimu yang lalu (Termasuk di jamannya Bang Yos, kalau ada), tapi yang akan datang jangan berbuat kesalahan lagi ! Semua harus benar-benar bekerja demi rakyat tanpa upaya memperkaya diri dengan mencuri uang rakyat.

Dalam konteks rekonsiliasi di atas memang benar staff takut, tapi pasti akan memilih untuk bekerja baik demi rakyat daripada masa lalunya dibuka lagi. Sekarang sudah bukan jamannya lagi transparansi dilakukan setengah hati karena rakyat sudah siap untuk mengawal kinerja pejabat/staff melalui transparansi sepenuh hati ! Rakyat sudah memiliki alatnya, yaitu: sosial media!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

komeng?komeng ancol aja

sedikit hiburan
[YOUTUBE]KAjOCfvlU[/YOUTUBE]
liat aja yang 5 detik pertama, IGO banget.

Daripada Foke-Nara atau jokohok gw lebih pengen "nyoblos" dia;o
Diubah oleh JohnWinchester 02-12-2012 22:53
0
6.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan