CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
(Share) Santet di dunia yang modern ................ (Supranatural)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f9af04f6ea1ae1400009d/share-santet-di-dunia-yang-modern--supranatural

(Share) Santet di dunia yang modern ................ (Supranatural)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 64
foto pakunya bikin sesek dada..

Mantab Ki...mirip Pemburu Hantu jaman dulu

emoticon-Matabelo
Quote:


salam kang .............. emoticon-Smilie

selamat ........... TOP deh akang .............. emoticon-thumbsup:

Quote:


Amin emoticon-rose
salam

sebelumnya mohon maaf..mbah puh...ga ada maksud apa2..cuma share aja...
kalo ga berkenan mungkin nanti saya hapus..pm aja mbah puh...tapi apa yg saya tulis disini bisa sya pertanggung jawabkan karena merupakan perjalanan saya...pemahaman masing2..ga diharuskan sepaham atau percaya apa yg sya tulis disini...saya cuma share tentang santet yg saya tahu/ alami...

- Santet Dematrealisasi. Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi /imateri. Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini, sebetulnya juga tidak berdiri sendiri. Ada jin yang membantu. Jin/khodam pembantu tersebut bisa didapat dari keturunan atau dari pemujaan.

Proses pengiriman santet jenis ini adalah: Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

Orang yang terkena santet jenis ini, di dalam tubuhnya ada benda asing yang menjadi sarana santet. Rasa sakitnya pun tergantung benda apa yang masuk dalam tubuh. Misalnya seorang dimasuki paku/jarum di kepala, maka rasa sakitnya berupa nyeri karena tusukan. Bila yang dimasukan adalah silet, maka akan penderita akan merasa disayat-sayat.

Kemampuan merubah materi atau benda menjadi energi termasuk kemampuan yang sangat langka. jaman sekarang hanya orang tertentu yang mampu melakukannya. Dalam perjalanan yang saya lakukan, kebanyakan kemampuan “menghilangkan” benda yang dipraktekan paranormal hanyalah tipuan mata. Misalnya, ketika paku atau jarum yang haya ditiup kemudian hilang dari pandangan. Sebetulnya itu hanya trik (bisa trik sulap atau trik menggunakan media jin...intinya hanya tipuan semata). Memang di Indonesia sulit memebedakan mana trik dan mana orang sakti.

- Santet Energi Pribadi. Santet Energi Pribadi adalah kemampuan visualisasi dengan konsentrasi penuh, hingga “hayalan” dalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata terjadi. Visualisasi biasanya berupa bayangan bahwa orang yang dituju sedang merasakan sakit sesuai yang diharapkan. Jenis santet ini menggunakan alat bantu visualisasi berupa boneka yang diibaratkan sebagai orang yang akan disakiti. Boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan niat menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.

Kekuatan jiwa seseorang, jika disalahgunakan, dapat berubah menjadi kekuatan santet. Misalnya, dengan kekuatan kehendak (konsentrasi) yang maksimal, seseorang dapat mempengaruhi jiwa orang lain. Dalam perjalanan saya temukan percecokan antara tetangga di suatu kampung di daerah timur jawa. seorang nelayan dan juragan pengepul ikan yang bertengkar. Malam hari, si nelayan itu masuk kamar, memusatkan konsentrasi sambil memukul-mukul besi.

Ketika besi dipukul, ia berniat mengirim “gelombang” suara itu agar mengganggu tidur sang juragan. Terbukti, dalam beberapa malam, juragan itu tidak dapat tidur karena mendengar suara aneh bergemuruh dalam pikiranya.

-Santet Energi Non Pribadi. Energi khodam atau energi yang bukan dari diri.adalah kemampuan memanfaatkan makhluk halus dari jenis jin untuk didayagunakan sebagai alat menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

Kalau boleh berkata jujur, sebenarnya ilmu santet yang sebener benernya (sperti org dulu yg mengirim santet ada bola2 api lewat atau meledak di atas rumah penduduk di malam hari, itu murni santet menggunakan JIN/ khodam). Santet menjadi marak karena banyak dibahas (dibesar-besarkan) oleh mas media saja seperti film2 / sinetron jaman sekarang.

banyak yang banyak berbicara tentang santet, tujuannya hanya untuk gagah-gagahan, biar dianggap hebat, sakti, sekaligus melancarkan bisnis jimat anti santetnya, padahal, mereka itu mengetahui santet hanya dari membaca buku atau mendengar kata orang.

jaman sekarang santet yang (mungkin) masih digunakan orang-orang pada zaman sekarang ini adalah santet yang bersumber dari “energi negatif” yang terdapat pada tempat-tempat angker. Misalnya, kuburan tokoh sakti berilmu hitam, atau tempat yang disitu dikultuskan orang-orang yang senang berbuat musyrik.

Tempat-tempat yang mengandung energi negatif itu dapat dimanfaatkan, semisal, mengambil bagian dari tanah yang ada disitu lalu ditebarkan di tanah/rumah orang yang hendak disakiti, atau melakukan transaksi (ikrar musyrik) dengan makhluk halus, dengan maksud minta bantuan mereka.

sekali lagi mohon maaf mbah puh...bukan bermaksud buka2an...tapi shareng aja..kalo ada yg ga berkenan, pm aja nanti saya hapus mbah puh...anggep aja sya orang bodoh yg ga tau etika...

hampura abi mbahpuh kiyudi...emoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehand

wassalam
Diubah oleh aki_bungsu
Quote:


Hatur nuhun ki udah berbagi infonya..emoticon-Salaman:
Quote:


Turut berduka cita ki...emoticon-Berduka (S)
Quote:


maturnuwun ............ terimakasih ............. emoticon-thumbsup:

monggo ............ siapapun bisa share di sini .........


Kami dulu juga nggak percaya adanya santet ............
banyak paradogma yang berkecamuk di kepala kami ......... emoticon-Smilie

namun kejadian demi kejadian ......
korban'' berjatuhan di depan mata kami .....

beberapa cm dari kami ............. emoticon-Frown

mengubah hal ituu ......

kembali kami serahkan semua .......
ke pemahaman'' masing'' .............


mohon maaf kami tidak mengadakan konsultasi jarak jauh.....
pengecekan jarak jauh ... terhadap korban.... atau dugaan korban
karena resiko yang kami hadapi ...

sangat tinggi ....

sangat riskan dan tinggi ....

silakan ... mendatangi sesepuh'' terdekat ....
atau thread'' konsultasi.. dari sesepuh'' di kaskus ini ....

salam salim
salam persaudaraan .....

ijin membaca dan memetik sedikit ilmu dari thread nya ki yudi ........
untuk kasus terakhir energi nya luar biasa besar ampe buat pusing2 walau sudah nyoba netralisir ......
Ga kebayang dengan sesepuh yg langsung berhadapan langsung ...
semoga segala bntuk pertolangan dari sesepuh dibalas dengan setimpal oleh Allah SWT ...amin
ane aja orang awam pusing tujuh keliling liat pict yang di share ki yudiemoticon-Matabelo
lanjut ki yudi share pengalaman sekaligus pictnyaemoticon-2 Jempol
lapak yang sangat berbobot untuk di simak emoticon-Rate 5 Star
salim buat TS dan para sesepuh semuaemoticon-Shakehand2
Salim utk Ki Yudi dan sesepuh2 di thread ini..
Dan ijin ndeprok dan menyimak, thread yg sangat menarik ini emoticon-Smilie
ma'p gan,,, ijin nanyak....
ma'p dulu ya..
ane kan orang teknik,, jd pngen tw nich prinsip kerjanya santet itu kyk gmn ya????
ane newbi gan, ga tw ap2 soal gnian...
makin manteb dan makin keren
Quote:


Kang Banteng makin ganteng ...............

emoticon-Big Grin
[QUOTE=Kiyudi [$];50a8bb4205346ad77800001b]Kang Banteng makin ganteng ...............

emoticon-Big Grin[/QUOTE]

salim dulu emoticon-Shakehand2
aquw emang ganteng emoticon-Malu
Quote:


nice inpoh & nice share Aki Bungsu , ijin nguwot emoticon-2 Jempol

emoticon-Shakehand2
Quote:


sampe2 jeng kunti kesemsem ya ki..hihihi

oya sekalian nanya, kapan hari pernah liat ada bola2 api terbang, malam hari, warnanya seperti api tapi agak kebiru2an , apakah itu yang dimaksud santet?
wah, ngeri ya kii emoticon-Takut
ga brani ikut2 nimbrung, izin nyimak aja dehhh emoticon-Matabelo
Quote:


berita ini menjadi terebar sdemikian luas emoticon-Mewek
wihh kok bisa y gan orang masukin benda -benda tertentu kedalam tubuh seseorang padahal nga kontak langsung emoticon-Bingung (S) pengalaman ane tmn ane ada yang kena kya gituan kta nya si keluar sejenis hewan melata gitu gan bener kga tu emoticon-Sorry
Quote:


ane juga pernah denger ( gak liatsendiri )
ada yg di kirim .... serupa hewan2 cacing , kelabang , ular2 kecil , mask ke dalam tubuh ... semoga nanti ada yg bisa menjawab ...
benarkan santet tidak hanya sekedar paku dan beling ... emoticon-Takut
Halaman 11 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di