scnAvatar border
TS
scn
Video AHOK Menerima Paparan Dinas PU Ditonton Lebih 1 juta Kali (Mantap)...
Ahok.Org – Video Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika rapat membahas anggaran Dinas Pekerjaan Umum yang diunggah di Youtube ditonton sebanyak 1 juta kali. Video tersebut diunggah pada tanggal 8 November 2012 dengan judul ‘Wagub Provinsi DKI Jakarta Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas PU di Ruang Rapat Bappeda’.

Dalam video tersebut, Ahok mengikuti rapat bersama Dinas PU DKI Jakarta di Balai Kota. Dalam perkenalan itu, tanpa tedeng aling-aling, Ahok dengan gayanya langsung meminta jajaran Dinas PU untuk menghemat anggaran sebesar 25 persen dari pagu yang telah diajukan. Rapat dihadiri Wakil Kepala Dinas PU Jakarta, Tarjuki dan jajarannya.

Ahok menjelaskan, penghematan anggaran dilakukan di seluruh dinas-dinas karena Pemprov DKI Jakarta ingin mengalokasikan dana APBD yang lebih besar untuk rakyat Jakarta.

Hingga Pukul 17:20 (Sabtu 17/11) terdapat sekitar 13,170 likes viewer (penonton) yang menyukai video tersebut, namun sebanyak 168 viewer yang tidak suka dengan aksi Ahok itu. Dan video tersebut sudah mendapat sebanyak 6.929 komentar. Salah satunya dari Yusan Tio, dia menulis ‘Semoga Jabar Punya Pemimpin Seperti ini’.

Sejak Jokowi dan Ahok dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pemprov selalu mengunggah video rapat dengan jajarannya ke Youtube.[Merdeka.com]

Lihat Videonya____

0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan