Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kh4msinAvatar border
TS
kh4msin
Rhoma Mulai Berkelana ke Sumatera, Pendukungnya Gerilya. Jadi RI-1 itu Takdir & Doa


Fans Rhoma Irama Mulai Gerilya
TEMPO.CO – 12 jam yang lalu

Fans Rhoma yang umumnya Berdarah muda, mulai terjun bergrilya ..


TEMPO.CO , Surabaya: Pengurus Soneta Fans Club Indonesia (SFCI) Jawa Timur, wadah penggemar artis dangdut Rhoma Irama, makin giat berkonsolidasi di tingkat cabang di tingkat kabupaten. Tujuannya untuk mensosialisasikan pencalonan Rhoma sebagai presiden pada pemilihan umum 2014. Ketua Dewan Pimpinan Daerah SFCI Jawa Timur Surya Aka Syahnagra mengatakan pada Selasa kemarin, 13 November 2012, ia telah bertemu dengan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang SFCI Banyuwangi. Penggalangan dukungan ke kantong-kantong SFCI ini, kata Surya, akan dilanjutkan pada pekan depan. "Minggu depan pertemuan dengan SFCI Probolinggo," kata Surya, Kamis, 15 November 2012.

Menurut Surya, di hadapan pengurus SFCI daerah, ia mensosialisasikan hasil pertemuannya dengan Rhoma pada 10 November 2012. Pada pertemuan itu, ungkap Surya, Rhoma telah bulat akan maju sebagai calon presiden bila ada partai politik yang serius mengusung. "Kalau dulu Bang Rhoma masih bilang pikir-pikir, sekarang sudah bulat," ujar Surya. Pengamat politik dari Universitas Airlangga Surabaya Profesor Doktor Hotman Siahaan melihat, hingar bingar berita pencalonan Rhoma di media massa tidak bisa dijadikan ukuran. Sebab, kata Hotman, popularitas Rhoma dianggap belum cukup untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Menurut Hotman, masyarakat butuh calon presiden yang mempunyai jejak rekam serta kapabilitas bagus. Dan hal itu, kata Hotman, tidak dipunyai oleh Rhoma. "Saya menganggap soal Rhoma ini hanya selebrasi politik, kegenitan sebagian orang di tengah iklim demokrasi," kata Hotman.
http://id.berita.yahoo.com/fans-rhom...235831257.html


Nyapres, Rhoma Irama Bakal Safari (Berkelana) ke Sumatera
TEMPO.CO – 13 jam yang lalu

Untuk menarik simpati ummat bagi Pencapresannya, Rhoma mulai Berkelana


TEMPO.CO , Surabaya: Pengurus Soneta Fans Club Indonesia (SFCI) Jawa Timur mulai mempersiapkan serangkaian safari untuk penyanyi dangdut Rhoma Irama. Safari itu untuk mensosialisasikan Rhoma sebagai calon presiden. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah SFCI Jawa Timur Surya Aka Syahnagra, Rhoma dijadwalkan menghadiri tablig akbar di Kampung Tua Surabaya Ilir Lampung Tengah pada 21 November 2012. Sehari kemudian Rhoma menghadiri acara serupa di Sumatera Selatan.

Kedua kegiatan itu digagas oleh SFCI di daerah setempat. "SFCI hanya sebatas mendorong Bang Rhoma, mengenai kendaraan politinnya itu urusan partai yang mau mengusung," kata Surya, Kamis, 15 November 2012. Pengamat politik dari Universitas Airlangga Surabaya Profesor Doktor Hotman Siahaan melihat, ingar-bingar berita pencalonan Rhoma di media massa tidak bisa dijadikan ukuran. Sebab, kata Hotman, popularitas Rhoma dianggap belum cukup untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Menurut Hotman, masyarakat butuh calon presiden yang mempunyai jejak rekam serta kapabilitas bagus. Dan hal itu, kata Hotman, tidak dipunyai oleh Rhoma. "Saya menganggap soal Rhoma ini hanya selebrasi politik, kegenitan sebagian orang di tengah iklim demokrasi," kata Hotman.
http://id.berita.yahoo.com/nyapres-r...235813413.html


Rhoma Irama: Jadi Presiden Itu Takdir (dan Do'a)

Jalan menuju RI-1 adalah sebuah Perjuangan dan Do'a .,.


Liputan6.com, Jakarta: Merasa didorong umat, Rhoma Irama siap maju sebagai Presiden dalam Pemilu 2014. Baginya, menjadi Presiden adalah takdir. Banyak alasan yang membuat Rhoma Irama siap menerima amanah untuk memimpin negeri ini. Raja dangdut ini prihatin melihat bobroknya akhlak dan moral bangsa. Keinginannya membangun akhlak dan moral bangsa menjadi lebih baik adalah tujuan utama Rhoma Irama sebagai Presiden. "Kita melihat berbagai aspek kehidupan, setiap hari kita melihat caci maki. Semua ini disebabkan tidak adanya akhlak," jelas Rhoma Irama, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Atas desakan umat yang menginginkannya memimpin negeri ini, Rhoma Irama merasa siap. "Saya berada dalam posisi yang tidak bisa mundur. Saya diyakini bisa menyatukan umat," ungkapnya. Secara mental, Rhoma Irama merasa siap untuk menjadi Presiden RI. "Seandainya desakan ini ada dukungan dari partai politik, saya siap. Menjadi presiden itu adalah takdir," tegasnya
http://showbiz.liputan6.com/read/454...den-itu-takdir

------------------------

Bang Rhoma memang ruarrr biasa ... fans beratnya yang berdarah muda, langsung mulai bergrilya bagi kemenangan bang haji. Dan kebiasaan bang Rhoma yang berkelana(bahkan mulai seri I, II sampai III) membuatnya merasa senang melakukan kelana ke bergagai penjuru tanah air menemui ummat dan penggemarnya. Perjalanan menuju RI-1 itu memang sebuah perjuangan yang berat, dan harus banyak berdo'a. Perjuangan dan do'a adalah syarat mutlak, nanti hasil akhirnya terserah bagaimana takdir Allah saja!
Diubah oleh kh4msin 16-11-2012 14:09
0
4.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan