lenzluckerAvatar border
TS
lenzlucker
4 Polisi Disidang Terkait Foto tanpa busana Novi
Ma'af ya... kalau threadnya amburadul...emoticon-Ngakak

Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 16 November 2012, menggelar sidang kode etik empat anggota Polsek Taman Sari terkait foto setengah tanpa busana Novi Amalia, sopir penabrak tujuh pengguna jalan. Sidang itu digelar tertutup.

Namun, setelah beberapa saat, sidang diputuskan ditunda. Alasannya, seorang saksi penting berhalangan hadir. Saksi itu diduga berada di lokasi pengambilan foto setengah tanpa busana Novi, yaitu di Mapolsek Tamansari.

Selain itu, polisi masih meneliti berkas pemeriksaan dari penyidik, provost, dan reserse. Belum diketahui kapan sidang kode etik keempat polisi ini akan digelar kembali. Lihat videonya di tautan ini.

Novi Amalia menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Kamis 11 Oktober 2012. Novi yang terpengaruh obat terlarang ditemukan tidak sadarkan diri dan hanya mengenakan celana dalam serta bra.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tamansari, beredar beberapa foto nyaris telanjang Novi. Foto itu diambil di Mapolsek Tamansari. (art)

sumber: [url]http://metro.news.viva.co.id/news/read/367889-video--4-polisi-disidang-terkait-foto-tanpa busana-novi[/url]
Diubah oleh lenzlucker 16-11-2012 15:20
0
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan