Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RCLensAvatar border
TS
RCLens
Ide-Ide Paling Gokiiiiil Yang Pernah Ada
Pernah gak sih punya impian ato ide gokil yang pengen agan lakuin tapi gak mungkin karena berbagai macam hal?! Ya entah itu malu, takut dibilang kayak orang gila ato gak punya cukup keberanian? Tenang Gan, di sini ane punya channel yang bisa bikin ide-ide agan jadi kenyataan! Agan-agan bisa nantang selebritis (bukan orang biasa lho) untuk ngejalanin ide gokil agan. Contohnya kayak yang ini nih



Bener gak? Pernah gak sih agan-agan kepikiran baca puisi ala semangat 45 di tengah jalan! Cuma pake kaos dalam pula lagi! Gw sih ogah bener gan. Atau pernah gak agan nyobain rasanya tantangan makan kayu manis alias cinnamon! (dijamin keselek gan!)

So gimana?! Masih kurang gokil idenya? yuk kirim ide-ide aneh, unik bin gokil agan ke Tantangan Rasa di [url]www.hidupbanyakrasa.com[/url]. Ide yang terpilih nantinya akan di jalanin dan dibroadcast. Dan tentunya bukan hanya ide agan yang populer, tapi juga bakal dapat hadiah cihuy!

Spoiler for Teaser:


Kalo masih bingung, gak ngerti. gak ngudeng or whatever itu! caranya gampang. Klik video channel Tantangan Rasa. Langsung klik "kirim ke sini". Udah deh! Oia jangan lupa tuk cek video lainnnya ya.

Spoiler for Cek Video gokil lainnya:


Setelah menunggu, akhirnya ada juga nih beberapa agan kaskuser yang kasih ide.. Liat di mari n nilai kadar kegokilannya.

Spoiler for Ide Gokil:
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan