CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 266
wow emoticon-Matabelo
nice info gan...
ini nih salah satu penyebab tingginya pelecehan terhadap wanita .
cara ngilangin kecanduan nya gimana gan ? emoticon-Frown
kalau kecanduan shalat kayak ane gimana gan?emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ane udah jarang nonton TV lagi gan ..
dipikir pikir kagak guna, mending internetan

*sama aja emoticon-linux2
emoticon-Matabelo .. segitunya ....
untung ane dah sembuh dr kecanduan BF, memang sulit. tpi klau ada kemauan psti gk akn ada masalah emoticon-Kiss
Biar gak kecanduan perlu niat dan kemauan yang kuat buat hindari nonton film begituan
alhamdulillah ane ga ada ciri2 maniak vid bb gan. emoticon-Big Grin
Moga hilang video porno
Diubah oleh pentolan69
Quote:


Quote:


Setuju banget, Gan
Butuh niat 'n kemauan kuat buat hilangin keinginan nongton pideo parno emoticon-2 Jempol
Quote:


Wahh.. kalo kecanduan sholat malah bagus banget tuch emoticon-2 Jempol
serem juga ya video porno dampaknya emoticon-Takut (S)
Bahaya banget ya video porno.. dapetin kepingan VCD/DVD-nya malah gampang pula emoticon-Cape d...
semoga ane tidak termasuk orang-orang yang kecanduan video porno gan.. walau pernah juga nonton mah emoticon-Ngakak
oh ternyata begitu gan, nice info gan mantapp thread nya emoticon-2 Jempol
wahhh ane kadangg suka nonton buat ilangin stress....
Tp ga sampe kecanduan gan emoticon-Big Grin
kecanduan apaan tu emoticon-Cape d... (S)
Nggak dehh ahh ama film porno emoticon-Matabelo
Quote:


Jangan sampe dehh coba2 nongton pelm parno, Gan.. Bahahahayaa.. emoticon-2 Jempol
Halaman 35 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di